Gelar Event Pertama di 2024, Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung di Surabaya

Gelar Event Pertama di 2024, Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung  di Surabaya

Festival Bogasari 2024 digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya 3-4 Februari ajak puluhan mitra UMKM-Dok. Bogasari-

SURABAYA, DISWAY.ID - Mengawali tahun 2024 ini, pabrik tepung terigu pertama dan terbesar di Indonesia PT Indofood Sukes Makmur Tbk Divisi Bogasari kembali menggelar festival kuliner yang akan diisi aneka produk usaha kecil dan menengah (UKM). 

Acara yang bernama Festival Bogasari ini akan berlangsung di Atrium Royal Plaza, Surabaya selama 2 hari dari tanggal 3-4 Februari 2024. 

BACA JUGA:Bogasari Gelar Program SBB, Berdayakan Para Ibu Untuk Kembangkan Industri UKM

BACA JUGA:Bogasari Latih 20 Guru SMKN 2 Cirebon

Sebanyak 20 UKM mitra binaan Bogasari yang berbahan dasar tepung terigu siap menjajakan aneka produknya selama event berlangsung. 

Festival Bogasari yang pertama di tahun 2024 ini tidak hanya akan menghibur pengunjung dengan suguhan aneka makanan, tapi berbagai kompetisi menarik, baik berupa makanan dan pakaian atau fesyen. 

“Karena itulah kami menargetkan 10 ribu pengunjung yang akan menghadiri Festival Bogasari yang mempercayakan Surabaya sebagai kota perdana. Bahkan Festival Bogasari ini  cocok untuk dikunjungi berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, pelajar, sampai kalangan orangtua,” kata Julius Ronadi, Vice President (VP) Sales Bogasari Area 3 dalam siaran pers kepada wartawan, Jumat 2 Februari 2024.  

BACA JUGA:Bogasari Makin Perluas Kerjasama dengan SMK Pusat Keunggulan

BACA JUGA:Wow! Festival Bogasari Tembus 14 Ribu Pengunjung, Catatkan Total Transaksi Rp 193 Juta

Julius mengatakan, Festival Bogasari 2024 mengusung 3 konsep sekaligus yakni Edukasi, Rekreasi dan Apresiasi. Konsep edukasi dengan menggelar 4 kompetisi yang melibatkan berbagai kelompok usia dan keluarga. 

Keempat kompetisi tersebut adalah Lomba Kreasi Roti Bekal Anak yang melibatkan anak dan ibu, Lomba Kreasi Comic Cake dan Kreasi Cromboloni yang akan diikuti siswa SMK jurusan tata boga, Bogasari Recycle Fashion Competition yang melibatkan usia 7 tahun sampai 17 tahun. 

Edukasi, Rekreasi, Apresiasi 

Melalui lomba ini, para peserta akan diuji keahlian membuat dan menyajikan makanan berbasis tepung terigu yang menarik dan kaya nutrisi. 

“Dan kompetisi ini sangat diminati masyarakat dari berbagai kalangan. Terlebih khusus Lomba Kreasi Comic Cake dan Kreasi Cromboloni yang akan diikuti 100 siswa SMK yang dibagi dalam 50 kelompok atau tim dan berasal 7 SMK. Sedangkan Lomba Kreasi Roti Bekal Anak akan diikuti 49 pasangan ibu dan anak atau sebanyak 98 peserta. Lomba ini pasti seru dan menarik,” terang VP Sales Bogasari Area 3 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: