TKN: Capres yang Didukung Anak Muda Akan Menangi Pilpres di Pemilu 2024

TKN: Capres yang Didukung Anak Muda Akan Menangi Pilpres di Pemilu 2024

Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN), Juri Ardianto menyebutkan anak-anak muda dari kelompok millenial dan Gen Z punya posisi strategis dalam pemilu 2024.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN), Juri Ardianto menyebutkan anak-anak muda dari kelompok millenial dan Gen Z punya posisi strategis dalam pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat menghadiri acara deklarasi dari Relawan Jaringan Pemimpin Muda (JPM) 08 di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Dia pun menjelaskan, dari 204.8 juta pemilih, 55 persen di antaranya adalah pemilih millenial dan Gen Z.

Oleh Karena itu, dengan jumlah tersebut mendukung salah satu pasangan, maka bisa dipastikan akan memenangkan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Menelusuri Cagar Budaya Muaro Jambi, Tersimpan Keindahan Candi Saksi Kejayaan Peradaban Buddha Tertua

BACA JUGA:Luhut Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Ini Alasannya

"Kalau ada capres-cawapres didukung mayoritas milenial, pasti dia akan menang. Kalau milenial pilih Prabowo, maka beliau yang akan terpilih menjadi presiden," ujar Juri Ardianto.

Lebih lanjut, Juri Ardianto menilai bahwa Prabowo adalah satu-satunya kontestan Pilpres 2024 yang menyiapkan Indonesia 2045 sebagai negara maju dengan membuka peluang regenerasi kepemimpinan kepada anak muda. 

Hal itu terbukti saat Prabowo memilih Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden untuk mendampinginya.

BACA JUGA:Lagi-lagi, Jokowi Puji Produk Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Ekspor

BACA JUGA:Cara Mengakses Pengelolaan Kinerja Guru PMM, Ini Manfaatnya untuk Pendidik dan Kepsek

"Kakau bicara masa depan Indonesia, ya anak muda. Anak muda yang nanti akan ambil alih peran penting untuk mengelola negara ini," kata Juri Ardianto.

"Karena itu, kalau Pak Prabowo punya program makan siang dan susu gratis, itu bukan untuk gagah-gagahan. Karena beliau ingin anak muda kita gizinya bagus, jadi pelajar yang cerdas. Ini yang akan membawa negara kita maju dan mampu bersaing dengan negara lain," lanjutnya.

Oleh karena itu, Juri mengajak para relawan yang hadir bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran dengan mengajak orang terdekat mereka datang ke TPS pada 14 Februari mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: