Prabowo Rutin Lakukan Aktivitas Renang Sebelum Debat, Grace Natalie: Beliau Lebih Bugar dari Kita

Prabowo Rutin Lakukan Aktivitas Renang Sebelum Debat, Grace Natalie: Beliau Lebih Bugar dari Kita

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie meminta untuk tidak ada lagi pasangan calon yang saling menghakimi saat debat Pilpres kelima.-Anisha Aprilia -

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan rutinitas berenang sebelum jalani debat pilpres kelima atau terakhir. 

Hal tersebut juga dibenarkan langsung oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie saat ditemui media di Jakarta Conversation Center (JCC), Kawasan GBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari 2024.

Namun dia mengatakan bahwa aktivitas renang yang dilakukan sebelum debat pilpres terakhir itu bukan pertama kali dilakukannya, melainkan itu merupakan aktivitas rutin yang selalu dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra. 

BACA JUGA:Mengenal Desa Wawowae, Pemenang Kategori Desa Potensial Wilayah Tengah Program Desa BRILian Bajawa, Nusa Tenggara Timur

BACA JUGA:Lionel Messi Tidak Main Saat Inter Miami Kalahkan Hongkong XI 4-1, Membuat Suporter Kecewa Berat

Oleh sebab itu, jika beredar isu kalau Prabowo disebut tengah sakit, kata Grace, kabar tersebut tidak benar. Justru Prabowo masih aktif untuk melakukan aktivitas fisik. 

"Beliau setiap hari berenang, satu jam, satu setengah jam, jadi ya rutinlah," ujar Grace Natalie kepada awak media. 

"Makanya kalau ada yang bilang beliau sakit, kurang bugar, Jangan-jangan malah kita yang kalah bugar sama beliau," sambungnya. 

BACA JUGA:9 Candi di KCBN Muaro Jambi Direvitalisasi, Peninggalan Kejayaan Buddha Tertua di Asia Tenggara

BACA JUGA:Soal Pemberitaan Dukungan ke Paslon Presiden, PP Pos Pastikan Bukan Atas Nama Organisasi

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Dia menyebutkan, untuk persiapan debat Pilpres terakhir ini, hal yang dilakukan oleh Prabowo, yaitu mulai dari makan teratur hingga baca buku. 

"Pokoknya persiapannya baik, makannya banyak, tidurnya nyenyak, bacaan bukunya banyak," imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melaksanakan debat kelima di Jakarta Convention Center (JCC), Kawasan GBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Cerita Pedagang Pasar Apung di Muaro Jambi, Mampu Biayai Kuliah Anak Berkat Revitalisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: