10 Pemain Transfer Termahal Manchester United Sepanjang Masa, Namun Gagal Moncer Bersama Setan Merah

10 Pemain Transfer Termahal Manchester United Sepanjang Masa, Namun Gagal Moncer Bersama Setan Merah

Paul Pogba salah satu pemain termahan yang gagal bersinar bersama Manchester united-paulpogba/Instagram-

Man Utd mendaratkan Antony pada Hari Batas Waktu Transfer pada musim panas 2022, kesepakatan terbesar yang pernah diselesaikan pada hari terakhir jendela transfer musim panas.

Dia adalah prioritas Ten Hag sepanjang musim panas tetapi keengganan United untuk memenuhi harga yang diminta Ajax membuat kesepakatan menjadi lambat untuk diselesaikan.

Pada akhirnya, Setan Merah akhirnya mengeluarkan 95 juta euro dalam kesepakatan yang dianggap terlalu mahal untuk apa yang mereka terima. 

BACA JUGA:Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

BACA JUGA:Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

Pada musim pertamanya di Old Trafford, Antony gagal memenuhi biaya transfernya dan banyak dikritik karena penampilannya dalam seragam Man Utd.

3. Harry Maguire - 87 euro juta (Leicester City, 2019)

Hanya 18 bulan setelah Liverpool menjadikan Virgil van Dijk sebagai bek termahal dalam sejarah, Man Utd memecahkan rekor itu dengan merekrut Harry Maguire dari Leicester.

Pemain asal Inggris itu membutuhkan waktu setengah musim untuk menjadi kapten permanen United, dan meskipun awalnya ada kekhawatiran mengenai biayanya, ia menjadi salah satu nama pertama di daftar tim Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, ia dicopot dari jabatan kapten oleh Ten Hag menjelang musim 2023-24, dengan Bruno Fernandes menggantikannya setelah Maguire kehilangan tempatnya di starting XI Man Utd dari Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

BACA JUGA:Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

BACA JUGA:Karim Benzema ke Chelsea? Setelah Manchester United Gagal Mendapatkan K9

Setelah janji awal, karier Maguire di Old Trafford tampaknya akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2023 di tengah minat dari West Ham, namun kepindahan itu tidak terwujud.

4. Jadon Sancho - 85 juta euro (Borussia Dortmund, 2021)

Man Utd menghabiskan sebagian besar tahunnya untuk mencoba merekrut Jadon Sancho sebelum akhirnya mendapatkan pemainnya pada musim panas 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: