Tutup Paripurna DPR Jelang Pemilu 2024, Puan: Semoga Kita Terpilih Kembali

Tutup Paripurna DPR Jelang Pemilu 2024, Puan: Semoga Kita Terpilih Kembali

Ketua DPR RI Puan Maharani dalam rapat paripurna.-dpr ri-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua DPR Puan Maharani memimpin rapat paripurna penutupan masa sidang III DPR RI tahun 2023-2024 pada Selasa, 6 Februari 2024.

Dalam rapat tersebut, Puan menyampaikan harapannya pada Pemilu 2024. Ia berharap agar bisa terpilih lagi menjadi legislator.

"Semoga kita semua terpilih kembali, amin," kata Puan disambut tepuk tangan anggota DPR yang hadir dalam rapat tersebut.

BACA JUGA:Di Paripurna, Puan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara: Capek-capek Nyoblos tapi Tak Ikut Kata Hati, Rugi Dong!

Dalam kesempatan itu, Puan memastikan DPR turut berkomitmen menegakkan praktik demokrasi demi menjaga keutuhan bangsa dan konstitusi dalam tahun politik ini.

"Seluruh anggota DPR RI ikut larut dalam situasi kemeriahan kampanye Pemilu 2024. segala upaya campur tangan dan buah tangan sudah dilakukan, tinggal garis tangan. Semoga kita semua terpilih kembali, Amin," ujar dia.

Politikus PDIP itu menerangkan, kemeriahan itu tampak dari baliho, spanduk, hingga umbul-umbul yang mewarnai setiap tempat. Bahkan, ada alat peraga kampanye yang dipasang menggunakan paku di pohon hingga bergantungan pada pagar jalan. 

“Bahkan, ada yang sampai pagarnya roboh," kata Puan.

BACA JUGA:Jabatan Kades 8 Tahun Disetujui Bakal Dibawa ke Paripurna DPR Terkait Revisi UU Desa

Puan menyebut, hal itu sebagai bentuk kreativitas para caleg untuk mencari simpati rakyat.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan pantun yang mewanti-wanti anggota dewan yang nanti terpilih lagi agar tak lupa dengan janji-janji mereka. 

"Kawat baja diikat besi, santan kelapa dicampur kanji. Jika sudah mendapat kursi, jangan lah lupa semua janji," imbuh Puan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: