Makan Siang dan Susu Gratis Investasi Terbaik Untuk Songsong Indonesia Emas 2045, TKN: Persiapkan Anak-anak Menjadi Unggul.

Makan Siang dan Susu Gratis Investasi Terbaik Untuk Songsong Indonesia Emas 2045, TKN: Persiapkan Anak-anak Menjadi Unggul.

Jubir Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Astrio Feligent menyatakan, program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri adalah investasi terbaik jangka panjang yang dapat dilakukan pemerintah untuk meny-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Jubir Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Astrio Feligent menyatakan, program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri adalah investasi terbaik jangka panjang yang dapat dilakukan pemerintah untuk menyongsong Indonesia Emas 2045

Hal itu disampaikan Astrio saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara 08 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2024.

Astrio menambahkan bahwa saat ini masa depan Indonesia di tangan anak muda.

BACA JUGA:Kali Kedua Bertandang ke Sumatra Utara, Prabowo Disambut Meriah Belasan Ribu Warga di Deli Serdang

BACA JUGA:Banyak APK Caleg Rusak, SBY: Pengawas Pemilu dan Juga Aparat Penegak Hukum Harus Bisa Melindungi dan Mengamankan

Oleh arena itu, nantinya pemerintahan Prabowo-Gibran berkepentingan untuk mempersiapkan anak-anak mudanya menjadi unggul. 

"Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu berkata investasi terbaik yang dapat dilakukan oleh bangsa Indonesian adalah ketika kita berinvestasi pada anak-anak Indonesia," ujar Astrio Feligent.

"Kita mulai dengan memberi makan siang dan susu gratis untuk seluruh rakyat Indonesia," sambungnya. 

BACA JUGA:Temukan Dugaan Mobilisasi Pemilih Ilegal di Dramaga Bogor, TKN Prabowo-Gibran: Mengaku Mahasiswa Lakukan Penelitian

BACA JUGA:Satu Lagi Relawan Nyatakan Dukungan ke Prabowo-Gibran, TKN: Akan Buka Lapangan Kerja Untuk Profesi Tukang

Lebih lanjut, Astrio mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk meneruskan dan menyempurnakan program-program yang baik untuk rakyat, khususnya program yang telah dimulai oleh Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. 

Oleh sebab itu, untuk mengeksekusi program-program tersebut, tentu dibutuhkan anggaran negara yang cukup banyak. 

Makanya, kata Astrio, pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menaikkan pendapatan negara terutama yang bersifat dari pajak. 

BACA JUGA:Relawan Cakra Satya 08 Minta Prabowo-Gibran Perhatikan Nasib Seniman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: