Makan Siang dan Susu Gratis Investasi Terbaik Untuk Songsong Indonesia Emas 2045, TKN: Persiapkan Anak-anak Menjadi Unggul.

Makan Siang dan Susu Gratis Investasi Terbaik Untuk Songsong Indonesia Emas 2045, TKN: Persiapkan Anak-anak Menjadi Unggul.

Jubir Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Astrio Feligent menyatakan, program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri adalah investasi terbaik jangka panjang yang dapat dilakukan pemerintah untuk meny-Istimewa -

BACA JUGA:Disway Gratis

Orang-orang yang selama ini belum membayar pajak, dipastikan akan membayar pajak untuk membangun Indonesia. 

"Kebijakan apapun yang akan diambil oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran jika diberikan mandat pada tanggal 14 Februari mendatang adalah memastikan semua kebijakan tersebut dilandasi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia lebih dulu," jelasnya. 

Untuk itu, Asrtrio mengimbau para relawan khususnya anak muda untuk bergotong royong memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran. 

"Indonesia adalah milik kita semua terutama anak muda. Mari kita jemput, mari kita bangun dengan tangan, keringat, dengan air mata kita Indonesia emas di tahun 2045," imbaunya. 

BACA JUGA:Dekan UGM: Bansos Jadi Alat Mobilisasi Politik di Setiap Pemilu

BACA JUGA:Anak Muda Jangan Golput, Tak Perlu Bingung Coblos Parpol

Sementara, Ketua Umum Rumah Nusantara G8, Miko Napitupulu menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Tidak hanya itu, bahkan pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024 sekali putaran. 

Dia pun meminta anggotanya di seluruh penjuru Indonesia untuk mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon nomor urut 02 di sisa masa kampanye ini. 

“Kita optimis pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran lebih kuat," tegas Miko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: