Sowan ke Kediaman Aa Gym, Cak Imin Diberi Wejangan Ini

Sowan ke Kediaman Aa Gym, Cak Imin Diberi Wejangan Ini

Calon wakil presiden Nomor urut 1 berkunjung ke Pondok Pesantren Darut Tauhid milik KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, Kamis 8 Februari 2024. -Timnas AMIN-

BANDUNG, DISWAY.ID - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berkunjung ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH. Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym, di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 8 Februari 2024 sore. 

Gus Imin pun bersyukur bisa sowan dan didoakan oleh Aa Gym dan mendapat nasihat jelang pencoblosan Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Warna Tas Sembako Murah Pemprov DKI Identik dengan Atribut Salah Satu Paslon, Cak Imin Beri Sindiran Nih

BACA JUGA:Respons Cak Imin Terkait Prabowo dan Ganjar Sepakat Gagasan Anies Dalam Debat Kelima

"Saya sangat bersyukur hari ini diterima Aa Gym. Sudah lama sekali saya ingin sowan sama beliau, alhamdulillah sore ini saya sowan dan mohon doa beliau. Tentu saja doa dan dukungan beliau menjadi semangat saya," kata Cak Imin.

Cawapres yang akrab disapa kalangan santri dengan sebutan Gus Imin mengungkapkan bahwa doa dari Aa Gym menjadi penyemangat jelang Pilpres. Sebab, Aa Gym dinilai memiliki visi dan semangat dalam perjuangan untuk perubahan bangsa ke depan. 

"Apapun doa beliau menjadi semangat saya, apapun doa beliau akan membawa saya untuk semakin yakin bahwa perjuangan saya untuk perubahan ini benar-benar tidak salah jalan," tuturnya.

BACA JUGA:Heboh! Bus PO Budiman Pasang Stiker Anies-Cak Imin, Tak Takut Kehilangan Penumpang: Biarin!

BACA JUGA:Cak Imin dan Tom Lembong Kompak Kampanye di Jogja, 'Lagi Siap-siap Ngadepi Opung'

Gus Imin berjanji, nasihat Aa Gym itu akan dipatuhinya dengan kehati-hatian. Sebab, jika mendapat mandat rakyat Indonesia untuk menjadi Wakil Presiden namun tak ditepati akan menjadi musibah. 

"Insyaallah kami akan praktekkan semua nasehat Aa Gym. Niat ditata, penuh kesabaran, penuh kehati-hatian. Sekaligus ini musibah kalau mendapatkan amanah!' tegas Gus Imin. 

Senada dengan hal itu, Aa Gym berpesan agar kepemimpinan nasional ke depan mengutamakan akhlak. Pasalnya, lanjut Aa Gym, akhlak menjadi sumber masalah di negeri ini jika selalu diabaikan dalam mengemban amanah dalam jabatan. 

BACA JUGA:Rhoma Irama Resmi Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

BACA JUGA:Cak Imin Sarankan Jokowi Belajar dari SBY: Ambil Cuti Jika Ingin Kampanye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: