Tim Penyidik Gelar Perkara Kasus Tewasnya Dante, Anak Tamara Tyasmara

Tim Penyidik Gelar Perkara Kasus Tewasnya Dante, Anak Tamara Tyasmara

Tim Penyidik Gelar Perkara Kasus Tewasnya Dante, Anak Tamara Tyasmara-@tamaratyasmara-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus tewasnya Dante, anak dari Tamara Tyasmara, terus menjadi perhatian serius dari Polda Metro Jaya.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan gelar perkara pada Kamis 8 Februari 2024 kemarin.

Hal tersebut bertujuan untuk menentukan siapa tersangka dalam kasus tewasnya Dante di kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada Sabtu, 27 Januari 2024.

BACA JUGA:Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Tersangka Tas Tewasnya Sang Anak di Kolam Renang

Tim penyidik telah menerima hasil digital forensik berupa rekaman CCTV yang berkaitan dengan otentisitas rekaman tersebut.

Dalam hal ini, penyidik juga telah mendapatkan hasil kedokteran forensik terkait kegiatan ekshumasi jenazah.

"Kami, sebagai penyidik, telah menerima hasil digital forensik berupa rekaman CCTV yang menyatakan bahwa rekaman tersebut adalah asli dan tidak mengalami penyuntingan," ungkap Rovan Richard.

"Selain itu, kami juga telah mendapatkan hasil kedokteran forensik terkait kegiatan ekshumasi kemarin," sambungnya.

BACA JUGA:Kekasih Tamara Tyasmara Disebut Ada di TKP Kematian Anaknya

Jika kita melihat jumpa pers di kanal YouTube Intens Invesigasi, kemarin, tampak bahwa rekaman CCTV dan hasil pemeriksaan kedokteran forensik telah memberikan titik terang dalam kasus kematian bocah berusia 6 tahun ini.

"Dari hasil forensik tersebut, baik rekaman CCTV maupun pemeriksaan kedokteran forensik, sangatlah berguna dalam pembuktian scientific investigation," papar Rovan Richard.

"Ke depan, penyidik akan melaksanakan gelar perkara untuk menentukan siapa tersangka dalam kasus ini," tuturnya melanjutkan.

Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Tersangka


Anak semata wayang Angger Dimas dan Tamara Tyasmara meninggal di usia 6 tahun-Kolase Instagram/ @anggerdimas, @tamaratyasmara-Kolase Instagram/ @anggerdimas, @tamaratyasmaraKolase Instagram/ @anggerdimas, @tamaratyasmara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: