Ruas Jalan di DKI Jakarta yang Harus Dihindari Hari Ini karena Ada Dua Kampanye Akbar, Jangan Stuck di Kemacetan!

Ruas Jalan di DKI Jakarta yang Harus Dihindari Hari Ini karena Ada Dua Kampanye Akbar, Jangan Stuck di Kemacetan!

Ruas Jalan di DKI Jakarta yang Harus Dihindari Hari Ini karena Ada Dua Kampanye Akbar, Jangan Stuck di Kemacetan!---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Awas bisa terjebak kemacetan di DKI Jakarta hari ini, Sabtu 10 Februari 2024 karena akan adanya dua kampanye akbar.

Diketahui hari ini akan ada gelaran dua kampanye akbar yang akan berlangsung di dua tempat berbada di DKI Jakarta.

Paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin akan menlangsungkan kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Sementara paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye akbar mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Kondisi Terkini GBK Jelang Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Dengan adanya dua kampanye akbar di dua wilayah DKI Jakarta yang berbeda itu, maka kepolisian sudah merancang skenario rekayasa lalu lintas di sekitar JIS dan GBK.

Akan tetapi penerapan rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan situasiona, semua akan sangat bergantung pada situasi serta kondisi di lapangan.

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali pun sudah mengimbau agar para pengendara bisa menghindar dari titik kepadatan.

Kampanye akbar dari dua paslon tersebut akan dimulai pukul 06.00 WIB - 21.00 WIB, jadi diimbau untuk para pengendara bisa menghindari jalur Stadion JIS dan GBK.

BACA JUGA:Bukan Sheila On 7, Ini Daftar Pengisi Kampanye Akbar AMIN di JIS

Berikut ini adalah daftar rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan di kawasan Stadion JIS dan Stadion GBK pada hari ini, Sabtu 10 Februari 2024:


Suasana GBK Jelang Kampanye Akbar Capres-cawapres Prabowo-Gibran pada Sabtu 10 Februari 2024.-carep-

  • Rekayasa Arus Lalu Lintas di Kawasan JIS:

1. Arus lalu lintas dari Jalan RE Martadinara, khusus untuk kendaraan penghuni permukiman dan pengunjung JIS, akan diarahkan lurus ke Bintang Mas.

2. Arus lalu lintas sumbu tiga atau lebih dari arah Polair akan belok kiri ke arah Jalan Enggano Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: