Kampanye di Kampung Halaman Gibran, Ganjar Ingatkan Hak Suara Masyarakat Menentukan Nasib Bangsa Lima Tahun ke Depan

Kampanye di Kampung Halaman Gibran, Ganjar Ingatkan Hak Suara Masyarakat Menentukan Nasib Bangsa Lima Tahun ke Depan

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkampanye jelang masa tenang Pemilu 2024 di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu 10 Februari 2024-Instagram Ganjar Pranowo-

BACA JUGA:Respons Cak Imin Terkait Prabowo dan Ganjar Sepakat Gagasan Anies Dalam Debat Kelima

"Kalo semuanya sakit, maka bangsa ini akan jadi bangsa yang sakit. Bung Karno, Bung Hatta akan menangis merasakan itu, karna kemerdekaan yang sudah diucapkan, kitalah yang harus mengisi," lanjutnya.

Ganjar juga menyinggung berbagai permasalahan yang disampaikan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Mega yang berorasi sebelum Ganjar mengungkit lagi upaya intimidasi dari aparat negara kepada para pendukung Paslon nomor urut 3.

Presiden Ke-5 RI itu mencontohkan peristiwa penganiayaan relawan Ganjar-Mahfud oleh anggota TNI di Boyolali hingga kriminalisasi terhadap Jubir Ganjar yang juga seorang jurnalis, Aiman Witjaksono.

Mega juga menyindir penyaluran bantuan sosial (bansos) yang dinilai sarat muatan politis karena getol dibagikan jelang Pemilu.

BACA JUGA:Segini Harga Jaket Varsity yang Dikenakan Ganjar-Mahfud di Debat Pamungkas, Tembus Jutaan?

BACA JUGA:Ganjar: Pemerintah Masa Takut Sama Pentasnya Butet?

"Seluruh kejadian yg disampaikan Ibu Mega barusan kita akan merespons dengan akal sehat dan pikiran bersih. Melawanlah dengan cara yang benar, melawanlah dengan ketenangan," katanya.

Ia mengajak warga menyalurkan perlawanan itu dengan memberikan suaranya kepada Paslon 03 di TPS-TPS.

"Bagaimana caranya? Tidak sulit. Anda cukup datang 14 Februari dan menentukan pilihan utk mencoblos nomor berapa?" kata dia.

"Tiga!" ribuan peserta massa menjawab orasi Ganjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: