Siliwangi Soccer Field Berikan Santunan untuk Pemain Asal Subang Tewas Tersambar Petir Saat Bermain Bola

Siliwangi Soccer Field Berikan Santunan untuk Pemain Asal Subang Tewas Tersambar Petir Saat Bermain Bola

Septian Raharja (34), pemain bola asal Subang yang tersambar petir saat bermain di Siliwangi Soccer Field atau Stadion Siliwangi Bandung, 10 Februari 2024-Istimewa -

"Tengah bermain bola, seorang pria tersambar petir di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu 10/2/2024 sore ini. Dari informasi yang dihimpun, korban sempat dibawa ke RS terdekat, namun nyawa tak tertolong," tulis keterangan video di akun bandungterkini dikutip Disway.id, Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:Sambaran Petir Diduga Penyebab Rumah Terbakar di Manggarai

BACA JUGA:CCTV Tersambar Petir Telah Diperbaiki Warga, Hendra Cs Ganti DVR CCTV di Pos Satpam Tanpa Izin

Seorang saksi, T menuturkan, peristiwa itu terjadi saat timnya menggelar pertandingan melawan tim korban yang berasal dari Subang.

"Info dari grup Fun Football kalau si korban lagi main ke Bandung, timnya lawan tim saya. Cuaca agak mendung, awal main panas, tapi di selatan sama timur sudah kelihatan hujan, di lapangan masih panas, makanya kita berani main," ujar T. 

T menambahkan, korban langsung dibopong rekan setimnya untuk mendapat pertolongan pertama. Namun, S menghembuskan napas terakhir setelah dibawa ke rumah sakit. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sariningsih dan meninggal dunia.

"Korban sempat dibawa ke RS. Jadi yang tersambar itu kakinya dan merembet ke badan. Baju dan sepatunya robek," ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: