Ada Masalah! Toyota Recall Sienta, Avanza, Veloz, Vios dan Yaris Cross

Ada Masalah! Toyota Recall Sienta, Avanza, Veloz, Vios dan Yaris Cross

Toyota Avanza 1.3 E M/T/ilustrasi-dok. istimewa-Berbagai sumber

Hendry juga menegaskan, recall mungkin terdengar negatif bagi sebagian orang, namun Toyota melihatnya sebagai bentuk kaizen (continuous improvement) atas kondisi kendaraan dan tanggung jawab atas produk yang dimiliki customer. 

Meskipun sudah beberapa tahun di tangan pelanggan, ketika ditemukan adanya ketidaksesuaian dari produk yang telah dipasarkan ke masyarakat, terutama yang berkaitan pada safety, Toyota akan segera melakukan perbaikan yang dibutuhkan. 

BACA JUGA:Pakai Nama Hilux, Versi Produksi Toyota Rangga Bakal Meluncur Awal Tahun 2024

“Patut dicatat pula bahwa aktivitas ini merupakan bagian dari proses rutin quality monitoring yang kami lakukan, dan menemukan adanya ketidaksesuaian yang harus segera ditangani. Kegiatan recall ini juga memberikan masukan berharga dalam menghadirkan ever-better cars di masa depan,” tegas Henry Tanoto.

Pelanggan disarankan agar melakukan booking service terlebih dahulu agar bengkel resmi Toyota dapat mempersiapkan stall, teknisi, tools, dan parts pengganti. 

Selain tentunya memastikan pemilik kendaraan Toyota yang mendapatkan pemanggilan, tidak perlu menunggu antrian terlalu lama karena sudah mendapatkan jadwal sesuai keinginannya. 

Seluruh proses pemeriksaan hingga selesai tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

BACA JUGA:Toyota Kerjasama CATL Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Indonesia

“Sekali lagi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami berharap pelanggan yang mobilnya masuk dalam daftar recall, dapat segera datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perbaikan atau penggantian komponen supaya tidak ada kendala safety di kemudian hari,” sambung Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. 

“Dengan visi Total Mobility Solution, pelanggan dapat mengakses informasi recall melalui website resmi kami https://www.toyota.astra.co.id/ssc, atau via Toyota Customer Care yang beroperasi 24 jam di nomor telepon 1-500-315 dan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) melalui Whatsapp di nomor 0811150031 untuk pengecekan awal,” tuturnya. 

“Atau dapat pula menghubungi jaringan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan selanjutnya melakukan booking service untuk perbaikan sehingga memberikan peace of mind,” tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: