Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Keok 3-1 Atas Manchester City, Kevin De Bruyne Cetak Gol-mancity/Instagram-

Pemain asal Belgia ini mungkin dengan senang hati memberikan pujian kepada FC Copenhagen, namun ia tetap percaya bahwa kinerjanya seharusnya lebih efektif di depan gawang.

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions 2023-2024 Babak 16 Besar: FC Copenhagen vs Manchester City dan RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

BACA JUGA: Presiden Barcelona: Masih Ada Juara Liga, Xavi!

" Saya pikir di babak kedua kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Untungnya pada akhirnya kami mencetak gol ketiga jadi ini sedikit keuntungan sekarang," kata De Bruyne.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola senang dengan penampilan timnya saat mereka mengalahkan FC Copenhagen 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Pelatih asal Spanyol tersebut memuji penampilan Kevin De Bruyne yang luar biasa.

De Bruyne mencetak gol pembuka dan berperan dalam dua gol berikutnya saat City menjalani pertandingan tandang yang sulit di tempat di mana rivalnya Manchester United kalah 4-3 di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub 2023, Sejarah Klub Inggris Pertama Peraih 5 Trofi di 2023

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Copenhagen Menghadapi Juara Bertahan Manchester City

“ Pemain-pemain terbesar tampil di panggung terbesar, ini adalah saat yang tepat di babak 16 besar Liga Champions,” kata Guardiola tentang upaya pemain Belgia itu.

Hampir sepanjang babak kedua sepertinya City akan membawa pulang keunggulan tipis satu gol melawan tim yang telah menunjukkan bahwa mereka mampu melakukan kejutan.

Tetapi gol Phil Foden di menit-menit akhir membuat skor menjadi 3-1 untuk memberi mereka kemenangan.

“ Penting untuk tidak kehilangan kualifikasi di sini. Pertandingan dimainkan dengan sangat baik sejak menit pertama. Kami kebobolan, bisa dihindari tetapi kadang-kadang itu terjadi... tetapi secara umum kami kebobolan sangat sedikit," kata Guardiola.

BACA JUGA:Milan Amankan Jatah Tiket Liga Europa Usai Comeback dan Benamkan Newcastle di Matchday Terakhir Liga Champions

BACA JUGA:Daftar Tim yang Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar UCL, Catat Tanggal Undiannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: