Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Keok 3-1 Atas Manchester City, Kevin De Bruyne Cetak Gol-mancity/Instagram-

Sang pelatih mengaku bersimpati kepada pemain sayap Jack Grealish yang harus digantikan pada babak pertama setelah mengalami cedera pangkal paha.

“ Sangat disayangkan karena dalam pertandingan seperti ini kami membutuhkan tempo seperti ini, kontrol. Bernardo (Silva) dan Jack banyak membantu kami untuk memberikan umpan ekstra dalam menyerang,” kata Guardiola.

" Sayang sekali, tapi memang begitulah adanya."

Pelatih Manchester City Pep Guardiola senang dengan penampilan timnya saat mereka mengalahkan FC Copenhagen 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa, dengan Kevin De Bruyne sekali lagi tampil luar biasa untuk juara Inggris.

De Bruyne mencetak gol pembuka dan berperan dalam dua gol berikutnya saat City menjalani pertandingan tandang yang sulit di tempat di mana rivalnya Manchester United kalah 4-3 di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Hasil Akhir Pertandingan UCL Hari Ini: Newcastle Susul Manchester United, Barcelona Dikalahkan Juru Kunci

BACA JUGA:Kapan Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions? Tim, Undian, Format, Aturan dan Ketentuan

“ Pemain-pemain terbesar tampil di panggung terbesar, ini adalah saat yang tepat di babak 16 besar Liga Champions,” kata Guardiola tentang upaya pemain Belgia itu 

Hampir sepanjang babak kedua sepertinya City akan membawa pulang keunggulan tipis satu gol melawan tim yang telah menunjukkan bahwa mereka mampu melakukan kejutan, tetapi gol Phil Foden di menit-menit akhir membuat skor menjadi 3-1 untuk memberi mereka kemenangan. bantalan dua gol.

" Penting untuk tidak kehilangan kualifikasi di sini. Pertandingan dimainkan dengan sangat baik sejak menit pertama. Kami kebobolan, bisa dihindari tetapi kadang-kadang itu terjadi... tetapi secara umum kami kebobolan sangat sedikit," kata Guardiola.

Sang pelatih mengaku bersimpati kepada pemain sayap Jack Grealish yang harus digantikan pada babak pertama setelah mengalami cedera pangkal paha.

BACA JUGA: Manchester United Cetak Rekor Sejarah Klub Terburuk di Liga Champions 2023/2024

BACA JUGA: Daftar 14 Tim dalam 16 Besar Liga Champions

“ Sangat menjengkelkan karena dalam pertandingan seperti ini kami membutuhkan tempo seperti ini, kontrol. Bernardo (Silva) dan Jack banyak membantu kami untuk memberikan umpan ekstra dalam menyerang,” kata Guardiola.

Susunan pemain Kopenhagen vs Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: