Anies Baswedan Ngaku Tidur Nyenyak Jelang Nyoblos: Perasaan Penuh Semangat!

Anies Baswedan Ngaku Tidur Nyenyak Jelang Nyoblos: Perasaan Penuh Semangat!

Pemilu 2024-Anies Baswedan dan keluarga jelang pencoblosan-Sabrina Hutajulu

 
JAKARTA, DISWAY.ID - Capres nomor urut 01, Anies Baswedan mengaku tidur nyenyak sebelum pencoblosan pada hari ini Rabu 14 Februari 2024. 
 
Hal ini disampaikan saat jumpa pers di kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam  II No 42, Cilandak, Jakarta Selatan.
 
 
Anies menerangkan bahwa ia merasa lega, bahagia dan tidur nyenyak jelang pencoblosan.
 
"Tadi bangun sebelum subuh, perasaan hari ini penuh semangat, suasana menenangkan, semoga hari ini memberikan kabar baik bagi Indonesia," katanya.
 
Ia juga menghimbau kepada seluruh para relawan untuk mengawasi suara di TPS, lalu bisa melaporkan ke platform-platform jika ditemuka adanya pelanggaran.
 
 
"Saya menghimbau kepada semua setelah selesai mencoblos, bisa pulang, tapi nanti jam 1, setelah ditutup, kembalilah ke TPS, awasi perhitungan, lalu laporkan kepada platform-platform, untuk mengawal perhitungan suara se-Indonesia,dengan begitu kita bisa sama-sama memastikan, ini bukan kawal suara paslon, tapi kawal suara rakyat," ujarnya.
 
Sebelum jumpa pers, Anies Baswedan melakukan sarapan bersama keluarga, kemudian doa bersama dipimpin sang ibu, Aliyah Baswedan dan dilanjutkan dengan sungkeman.
 
Anies Nyoblos
 
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di lokasi pencoblosan TPS 60 RT 04/06, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan Rabu 14 Februari 2024. Anies tiba di TPS pukul 08.20 WIB dengan berjalan kaki ditemani dengan ibunda, istri dan anak-anaknya.
 
Anies bersama keluarga kompak menggunakan baju putih saat pencoblosan.
 
Anak pertama Anies Mutiara Baswedan menjadi yang pertama mencoblos, kemudian ke anak kedua Anies, Mikail Azizi Baswedan dan sang ibunda Fery Farhati.
 
Sebelum mencoblos, Anies menujukkan KTP ke hadapan awak media, kemudian dilanjutkan dengan menunjukkan surat suara pemilihan presiden.
 
"Aman ya," katanya di hadapan awak media.
 
Setelah mencoblos, Anies dan keluarga kompak tunjukkan tinta ungu.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: