Usai Mencoblos, Prabowo Subianto: Hujan Membawa Berkah Menurut Kepercayaan Rakyat

Usai Mencoblos, Prabowo Subianto: Hujan Membawa Berkah Menurut Kepercayaan Rakyat

Prabowo Subianto tunjukan dua jari usai mencoblos-Intan Afrida Rafni/disway.id-

JAKARTA, DISWAY,ID - Calon presiden Prabowo Subianto usai mencoblos di TPS 033 di Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor mengomentari pemilu 2024 dalam suasana hujan.

“ Hujan membawa berkah menurut kepercayaan rakyat, kita patut bersyukur dalam pemilu 2024 ini semua berjalan dengan lancar. Insya Allah kita tunggu hasilnya," kata Prabowo, Rąbu 14 Februari 2024.

Prabowo Subinato sendiri direncakan akan hadir di acara nonton bareng quick count yang diselenggarakan oleh TKN di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Pesan Jokowi Jika Temukan Kecurangan Terkait Pemilu 2024: Ada Bawaslu!

BACA JUGA:Anies Baswedan Ngaku Tidur Nyenyak Jelang Nyoblos: Perasaan Penuh Semangat!

Saat ditanya keyakinannya memenangi pemilu dalam satu putaran, ia pun menjawab dengan kata,’ Insya Allah’.

Calon Presiden dengan nomor urut dua seusai mencoblos memperlihatkan dua jari, jari telunjuk dan tengah lalu menunjukannya kepada awak media sebagai tanda sudah menggunakan hak pilih suaranya.

Mengenakan kemeja berwarna biru muda dan bertopi biru tua, Prabowo tampak didampingi sejumlah ajudan dan timnya yang mengenakan kemeja berwarna putih dan biru muda. 

Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dahnil Anzhar Simanjuntak, mengatakan usai menyoblos Ketua Umum Partai Gerindra itu hanya melakukan aktivitas ringan.

BACA JUGA:Menkominfo: 'Kritik Pemilu Boleh, Asal Jangan Sebar Fitnah!'

BACA JUGA:Prabowo Pamerkan Dua Jari Usai Mencoblos di TPSnya

“ Setelah itu baru menuju rumah pribadinya yang di Jakarta, yaitu di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” katanya.

" Kemudian akan beraktivitas agak siang kemudian ke Kertanegara sambil memantau pergerakan exit poll," kata Dahnil Anzhar Simanjuntak.

Lebih lanjut Dahnil Anzhar Simanjuntak menambahkan, jadi kemungkinan pagi disana bersama keluarga, lalu siangnya agak sore menuju Kertanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: