Habib Rizieq datang ke TPS 047, Petamburan Bersama Keluarga

Habib Rizieq datang ke TPS 047, Petamburan Bersama Keluarga

Habib Rizieq datang ke TPS 047, Petamburan Bersama Keluarga-Disway/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Ketua FPI Habib Rizieq Syihab mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 047 di Jalan Petamburan IV, Jakarta Pusat, bersama 3 putrinya, pada Rabu 14 Februari 2024.

Dari pantauan tim Disway.id langsung, terlihat Habib Rizieq mengenakan pakaian serba putih. Kedatangannya ke TPS menggunakan mobil pajero sport berwarna putih dan di kawal oleh para santri. 

BACA JUGA:Pesan Prabowo Untuk Masyarakat Indonesia, 'Pilih Sesuai Nurani, Jaga TPS, Tertib, Damai, Sejuk'

Pada pukul 12.30 siang, Rizieq tiba di TPS dan langsung disambut baik oleh warga sekitar. Kemudian, dia langsung menyalami semua petugas KPPS yang ada di lokasi dan mengantri menunggu giliran pencoblosan.

"Baik sehat wal'afiat. Datang dengan keluarga semua. Pemilu harus jujur dan adil. In Shaa Allah mudah-mudahan," ujarnya saat baru sampai di TPS.

BACA JUGA:Dua Ribuan Warga Binaan Nyoblos di 11 TPS Lapas Cipinang

Habib Rizieq mendapat nomor antrian 159. Saat berjalan mengambil kertas suara dia mengecek terlebih dahulu. Sempat membolak-balikan kertas itu juga. Dan setelah itu langsung masuk ke bilik suara.

Dia berharap bahwa pilpres maupun pileg berjalan sesuai dengan amanat konstitusi. 

"Langsung umum bebas rahasia serta jujur dan adil. In Shaa allah jika amanat konstitusi itu dijalankan pemilu tahun ini akan damai," tambahnya.


Momen kedatangan Habib Rizieq Syihab di TPS 047 Petamburan, Jakarta-Disway/Candra Pratama-

Apapun hasilnya, Imam Besar itu akan menghargai, menghormati dan kita akui. 

"Yang penting luber jurdil", tuturnya.

Lanjut, saat ditanya mengenai tanggapan tentang Anies, beliau menjawab  "In Shaa Allah. Kan luber," tukasnya dengan santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: