Ini Pesan Anies Baswedan untuk Seluruh Relawan Pemilu 2024

Ini Pesan Anies Baswedan untuk Seluruh Relawan Pemilu 2024

Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Sabrina Hutajulu -

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden nomor urut  01 Anies Baswedan memberikan pesan untuk seluruh relawan mengenai apapun hasil yang didapat pada Pemilu 2024.

Anies menghimbau kepada seluruh relawan untuk mengawal dan mengajak masyarakat untuk memilih perubahan.

"Kita anjurkan kepada seluruh relawan, simpatisan, untuk menjangkau yang belum terjangkau, masih ada waktu," ujarnya dalam jumpa pers di kediamannya di Rumah Pendopo Jalan Lebak Bulus Dalam  II No 42, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Antusiasme Warga dalam Pemilu Sangat Tinggi, PDIP Minta Suara Rakyat Dihormati

BACA JUGA:Kejutan! Anies-Cak Imin Menang 100 Persen di TPS 5 Onago 1 Papua Tengah: Ini Baru Namanya All In 01

Ia juga meminta kepada seluruh saksi dan petugas KPPS agar menjaga menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung.

"Rakyat Indonesia sedang menentukan, mari jaga dan hormati itu, jaga ini sebagai proses demokrasi yang terhormat," tambahnya.

Mantan Gubernur DKI itu mengungkapkan bahwa aspirasi para petugas KPPS dan rakyat Indonesia tidak berbeda, maka itu ia mememinta untuk tetap menjaga memegang prinsip, nilai dan hati nurani.

BACA JUGA:NCW Segera Lengkapi Berkas Dugaan TPPU Raffi Ahmad, Hanifa: Kalau Bersih Tak Usah Risih

BACA JUGA:AHY Pasang Target Partai Demokrat Memperoleh Suara 9,7 Persen di Pemilu 2024

"Dan kami yakin, petugas di KPPS ini ingin semua anaknya dapat pekerjaan yang baik, semua ingin pendidikannya yang lebih baik, semua ingin kebutuhan pokoknya lebih baik, lebih murah," ungkapnya. 

"Jadi jika ada titipan-titipan atau perintah-perintah yang tak sesuai dengan hati nurani, mari kita jaga, tahan dan tabah untuk memegang prinsip, nilai dan hati nurani," tandasnya.

Anies sendiri memberikan suaranya di TPS 60 RT 04/06, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan hari ini Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: