Ganjar-Mahfud Raih Suara Terbanyak di TPS Kaesang Mencoblos

Ganjar-Mahfud Raih Suara Terbanyak di TPS Kaesang Mencoblos

TPS 063 Apartemen Taman Rasuna tempat Kaesang Pangareb mencoblos-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih suara terbanyak di TPS 063 atau TPS yang menjadi tempat pencoblosan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep pada Rabu 14 Februari 2024.

Menurut pantauan wartawan Disway.id, berdasarkan hasil penghitungan suara yang dilakukan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) TPS 063 Apartemen Taman Rasuna tercatat kertas suara pemilih pasangan nomor urut 03 Ganjar-Mahfud sebanyak 87 suara.

BACA JUGA:Viral! Pencoblos Coret Kertas Surat Suara dengan Tulisan 'Maling' di TPS 063 Tempat Kaesang dan Erina Nyoblos

Lalu, kertas suara pemilih pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebanyak 73 suara, dan kertas suara pemilih pasangan nomor urut 01, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar sebanyak 73 suara.

Adapun di TPS 063 terdapat surat suara sisa, yakni kertas surat suara Presiden dan Wakil Presiden sebanyak 238, total surat suara tercoblos sebanyak 232 dan 6 diantaranya tidak sah. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Pamer Jari Usai Nyoblos: Deg-Degan!

“Total suara yang masuk, 238 suara. 232nya sah,” kata Tito Ketua KPPS 063, Rabu 14 Februari 2024.

Diketahui, Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum PSI beserta istri, Erina Gudono melalukan pencoblosan di TPS nomor 063 Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.

Usai mencoblos, Kaesang mengaku akan istirahat. Menurut informasi yang diterima oleh wartawan Disway, Kaesang akan berkunjung ke kantor DPP PSI pada pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Optimis PSI Bisa Masuk Senayan

"Sekarang mau istirahat dulu," tutur Kaesang.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tiba di lokasi TPS 063 Kuningan pada pukul 09.30 WIB, Rabu 14 Februari 2024. Keduanya, menggunakan mobil Alphard hitam dan disambut hangat oleh para pemilih di TPS 063.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: