Perjuangan Belum Usai, Anies Tegaskan Tetap Lanjutkan Perubahan

Perjuangan Belum Usai, Anies Tegaskan Tetap Lanjutkan Perubahan

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN)-Dok. AMIN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku akan tetap melanjutkan perubahan untuk membawa agar bangsa ini ke arah yang lebih baik.

"Kita ingin meneruskan gerakan perubahan ini. Kita ingin meneruskan di berbagai sektor, baik soal demokrasinya, maupun bagaimana kita bersama-sama membereskan ketimpangan yang selama ini kita lihat," kata Anies, Kamis, 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Anies Hormati Hasil Quick Count, Tunggu Hasil Akhir KPU

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku selama beberapa bulan terakhir telah menyaksikan gelora perjuangan perubahan. Menurutnya, kampanye juga berlangsung dengan memberikan gagasan.

"Selama beberapa bulan kita menyaksikan gelora pejuang perubahan yang luar biasa gaungnya, kerelawanan yang dalam arti sesungguhnya, serba swa, swakarsa, swadana, swakarya, dan ini mewarnai betul, lalu dialog, kampanyenya berisi tentang gagasan bagaimana Indonesia ke depan, bagaimana demokrasi ke depan, jadi kita melihat ini lebih besar daripada itu, daripada soal pemilu saja, atau kampanye saja," sebut dia.

Oleh karena itu, ia ingin melanjutkan perubahan di berbagai sektor. 

BACA JUGA:Anies-Muhaimin 'Perkasa' di Aceh, Unggul Jauh 78.38 Persen di Situs Kawalpemilu

"Terus kita berjuang, perjuangan kita belum selesai, perjuangan kita masih panjang, karena itu kita melihat ini melampaui sekedar kampanye saja, jadi kita bersiap untuk meneruskan perjuangan ini," ucapnya.

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyatakan perjuangan perubahan belum selesai. Anies bakal menunggu hasil perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:Quick Count Belum Usai, Anies-Cak Imin Tinggalkan Lokasi Rumah Pemenangan AMIN

"Mari semua terus berjuang, perjuangan kita belum selesai. Perjuangan kita masih panjang, karena itu kita melihat ini melampaui sekadar kampanye saja. Jadi kita bersiap untuk meneruskan perjuangan ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: