Meleyot! Ini Ungkapan Cinta Jessica Alba untuk Cash Warren Sang Suami Tercinta

Meleyot! Ini Ungkapan Cinta Jessica Alba untuk Cash Warren Sang Suami Tercinta

Valentine-Jessica Alba ungkapkan cinta untuk suami-People/Getty Image

Keduanya menikah dalam sebuah upacara kejutan pada Mei 2008. Bulan berikutnya, anak pertama mereka, Honor Marie, lahir.

Mereka memiliki tiga anak: putri Honor Marie, 15, dan Haven Garner, 12, dan putra Hayes Alba, 6. Pada September 2021, Alba memberi tahu People bahwa rahasia mempertahankan pernikahan mereka adalah terus mengomunikasikan kebutuhan mereka.

"Saya rasa kami tidak punya rahasia sama sekali," tambahnya. 

BACA JUGA:So Sweet! Halle Berry Pamer Video Romantis dengan Van Hunt di Momen Valentine

Profil Jessica Alba

Dikutip dari IMDB, Jessica Marie Alba lahir pada tanggal 28 April 1981, di Pomona, CA, dari pasangan Catherine (Jensen) dan Mark David Alba, yang bertugas di Angkatan Udara AS.

Ayahnya adalah keturunan Meksiko (termasuk keturunan Spanyol dan Pribumi Meksiko), dan ibunya memiliki keturunan Denmark, Welsh, Inggris, dan Prancis.

Keluarganya pindah ke Biloxi, MS, ketika dia masih bayi.

Tiga tahun kemudian karir ayahnya membawa keluarganya kembali ke California, lalu ke Del Rio, TX, sebelum akhirnya menetap di California Selatan saat Jessica berusia sembilan tahun.

Dia menjadi seorang aktris sejak usia lima tahun, dia berusia 12 tahun sebelum mengambil kelas akting pertamanya.

Sembilan bulan kemudian dia ditandatangani oleh seorang agen. Dia belajar di Atlantic Theatre Company dengan pendiri William H. Macy dan David Mamet.

Seorang aktris muda berbakat, Jessica telah memainkan berbagai peran mulai dari komedi ringan hingga drama berpasir sejak awal karirnya.

Dia membuat debut filmnya pada tahun 1993 di film komedi Hollywood Pictures, Camp Nowhere (1994).

Dia merambah ke dunia TV pada tahun 1994 dengan peran berulang dalam serial komedi populer Nickelodeon The Secret World of Alex Mack (1994).

Dia berperan sebagai seorang pemuda sombong yang tak tertahankan, mengabdikan diri untuk membuat hidup sengsara bagi karakter utama, yang diperankan oleh Larisa Oleynik. Pada tahun yang sama, dia memenangkan peran "Maya" di Flipper (1995) dan memfilmkan pilot untuk serial tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: