Erick Thohir Minta Shin Tae-yong Mereview Ilias Alhaft, Apakah Layak Pemain Armenia Noah Perkuat Timnas Indonesia!

Erick Thohir Minta Shin Tae-yong Mereview Ilias Alhaft, Apakah Layak Pemain Armenia Noah Perkuat Timnas Indonesia!

Erick Thohir Minta Shin Tae-yong Mereview Ilias Alhaft, Apakah Layak Pemain Armenia Noah Perkuat Timnas Indonesia!-iliasalhaft/Instagram-

Namun meski begiotu, nanti bakal ada penyerang keturunan top lain yang bakal dinaturalisasi memperkuat timnas Indonesia diajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Korea Selatan Melaju ke Perempat Final Kalahkan Arab Saudi 4-2 Lewat Adu Penalti, Jurgen Klinsmann Singgung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20, Selasa 30 Januari 2024

Ronny Pangemanan mengatakan, yang menjadi pertanyaan apakah Ilias Alhaft bersedia memperkuat Timnas Indonesia bila Shin Tae-yong cocok dengan gaya bermain Ilias Alhaft.

Nama Ilias Alhaft  mencuat setelah diwawancara pada Juni 2023 oleh mantan pemain sepak bola yang pernah bermain di Belanda, dan sekarang menjadi YouTuber asal Indonesia, Yussa Nugraha.

Dałam wawancana tersebut, Yussa Nugraha menanyakan apakah Ilias Alhaft twertarik membela timnas Indonesia?

Pertanyaan  Yussa Nugraha dijawab   Ilias Alhaft yang mengaku sangat terbuka memperkuat Timnas Indonesia jika mendapat panggilan.

“ Kala itu, saya membawa bendera Indonesia saat perayaan promosi Almere City ke Eredivisie, tanda buat saya memperlihatkan bahwa saya terbuka untuk Timnas Indonesia, tentu saya terbuka untuk membela Timnas Indonesia,” kata Ilias Alhaftdari channel YouTube Yussa Nugraha.

BACA JUGA:Erick Thohir Tetap Bangga Timnas Indonesia Tampil Lepas Vs Australia: 'Tanpa Rasa Takut!'

BACA JUGA:On This Day, Timnas Indonesia Tahan Imbang Australia di GBK Saat Kualifikasi Piala Asia 2011, Hari Ini Pasti Menang!

Ilias Alhaft kemudian mempertanyakan, apakah timnas Indonesia khususnya PSSI menginginkan dirinya.

Musim Panaś ini, Ilias Alhaft bergabung dengan klub Liga 1 Armenia, FC Noah. 

Dari 19 pertandingan bersama FC Noah musim ini, Ilias Alhaft mengemas lima gol dan enam assist.

Ilias Alhaft lahir 23 Februari 1997, dan sebagai pemain sepak bola profesional Belanda yang bermain sebagai penyerang untuk klub Armenia Noah.

Alhaft melakukan debut sepak bola profesionalnya untuk Sparta Rotterdam pada 29 April 2016, dalam kemenangan kandang 2–3 atas FC Dordrecht.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: