Update Kasus Aiman, 7 Saksi Ahli Dimintai Keterangan

Update Kasus Aiman, 7 Saksi Ahli Dimintai Keterangan

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya masih memeriksa beberapa saksi.-Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Pastikan PSS di Wilayahnya Lancar dan Damai, Kapolres Metro Tangerang Kota Singgung Penjadwalan Pemungutan Suara Susulan

BACA JUGA:Senin Besok Sidang Prapid Perdana Aiman Witjaksono Digelar

Direktur Reserse Kriminal Khusus ( Dirkrimsus ) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan itu hak dari Aiman ​​Witjaksono untuk mengajukan praperadilan.

"Itu hak yang bersangkutan utk mengajukan gugatan praperadilan dan kami menghormatinya," katanya kepada awak media, Selasa 6 Februari 2024.

Diterangkannya, melalui Bidang Hukum Polda Metro Jaya akan menghadapi praperadilan itu.

“Selanjutnya penyidik ​​melalui tim advokasi Bidkum PMJ siap untuk menghadapinya. Kami pastikan penyidik ​​dalam melaksanakan tugas penyidikan dilakukan secara profesional, transparan, dan akuntabel serta bebas dari segala bentuk intervensi dan intimidasi,” tegasnya.

BACA JUGA:Quick Count

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Imbangi Manchester City 1-1 di Etihad, Erling Haaland Lagi Bapuk!

Aiman ​​Witjaksono mengatakan alasannya mengajukan permohonan praperadilan itu untuk melindungi narasumbernya.

"Saya sampaikan sedikit bahwa kami hari ini akan mengajukan praperadilan terkait dengan penyitaan. Apa yang kemudian saya alami pada Jumat dua pekan lalu. Saya ingin melindungi narasumber saya," katanya kepada awak media, Selasa 6 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: