Viral Kasus Bullying dan Penganiayaan Siswa SMA Internasional di Kawasan BSD Libatkan Terduga Pelaku Anak Artis, Polisi Lakukan Penyelidikan

Viral Kasus Bullying dan Penganiayaan Siswa SMA Internasional di Kawasan BSD Libatkan Terduga Pelaku Anak Artis, Polisi Lakukan Penyelidikan

Foto terduga pelaku perundungan di sebuah SMA Internasional di Kawasan BSD, Tangsel yang diduga turut melibatkan anak seorang artis kenamaan-Twitter BosPurwa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial aksi perundungan atau bullying terjadi di salah satu sekolah menengah umum Internasional di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan. 

Peristiwa itu diviralkan salah satu akun Twitter atau X dan menjadi sorotan netizen karena diduga melibatkan anak seorang artis. 

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Tetapkan L Jadi Anak Berhadapan dengan Hukum dalam Kasus Perundungan FAA, Rekonstruksi Bakal Dilakukan

BACA JUGA:Kasus Bullying di Tangsel, Tersangka Segera Ditetapkan

Bahkan, aksi perundungan itu melibatkan lebih dari 20 orang dan salah satu terduga pelakunya merupakan putra artis kenamaan. 

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!," tulis cuitan akun X BosPurwa dikutip Disway.id, Senin 19 Februari 2024. 

Dalam foto-foto yang dilampirkan, terdapat sejumlah foto yang menunjukkan salah satu korban yang tengah dirawat di rumah sakit. Korban yang belum diketahui identitasnya itu diduga dianiaya sekelompok orang yang merupakan kakak tingkatnya di kelas 11 dan 12.

BACA JUGA:Dugaan Bullying di SMA Tangsel, Kini Ditangani Polres

BACA JUGA:Usai Alami Bullying oleh Alumninya, Begini Kondisi Korban

Akun tersebut juga memosting foto kronologi kejadian yang terjadi pada 2 Februari 2024 lalu. Tak hanya itu, akun BosPurwa juga menandakan akun Divisi Humas Polri dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

"Izin pak Kapolri @ListyoSigitP Cc @DivHumas_Polri @_poldabanten Mohon dilakukan "pendalaman," tulis cuitan X BosPurwa.

Dalam foto yang diposting, tampak pula sekelompok remaja yang disebut memiliki Geng. Diduga, orang-orang dalam foto tersebut merupakan terduga pelaku pembullyan dan penganiayaan yang kasusnya sudah dilaporkan ke pihak sekolah dan kepolisian. 

Merespons hal ini, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku sudah mengetahui informasi itu. Bahkan, korban juga sudah menerima laporan polisi dari pihak korban dan sedang dilakukan penyelidikan. 

BACA JUGA:Dugaan Bullying Alumni ke Adik Kelas di Tangsel, Polisi Cari Pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: