Mengoptimalkan Potensi Cuan UKM di Tahun Naga Kayu dengan Pemberdayaan Social Commerce melalui Survey Suara UKM Negeri vol 4

Mengoptimalkan Potensi Cuan UKM di Tahun Naga Kayu dengan Pemberdayaan Social Commerce melalui Survey Suara UKM Negeri vol 4

Mengoptimalkan potensi cuan UKM di tahun Naga Kayu-Dok. Ninja Xpress-Dok. Ninja Xpress

Chief Marketing Officer Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menjelaskan, “Social commerce mencerminkan integrasi strategis di mana popularitas dan keterlibatan yang dibangun dalam platform media sosial berfungsi sebagai pendorong bagi para pengguna di media sosial untuk melakukan transaksi di e-commerce atau di website resmi UKM. Hal ini menciptakan hubungan simbiosis yang meningkatkan pengalaman konsumen dan efisiensi bisnis secara keseluruhan”. 

Dengan memanfaatkan semangat Imlek dan Keberuntungan Tahun Naga Kayu, UKM dapat mengembangkan social commerce sebagai bagian integral dari strategi bisnis mereka. 

Momentum ini bukan hanya tentang merayakan tradisi, tetapi juga tentang memanfaatkan peluang pasar dan meraih kesuksesan dalam bisnis di era digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: