Prediksi Athletic Bilbao vs Girona: Misi Blanquivermells Perpendek Jarak Poin Real Madrid Perebutan Gelar Liga Spanyol

Prediksi Athletic Bilbao vs Girona: Misi Blanquivermells Perpendek Jarak Poin Real Madrid Perebutan Gelar Liga Spanyol

Prediksi Athletic Bilbao vs Girona-gironafc/Instagram-

Athletic Bilbao hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di La Liga, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi saat melawan Valencia pada Januari tahun ini.

Girona tampil sensasional di La Liga musim ini tetapi akan terluka karena kekalahan mereka melawan Real Madrid. Tim Catalan tetap menjadi ancaman dalam perburuan gelar dan pekerjaan mereka akan sulit dalam beberapa bulan mendatang.

Athletic Bilbao telah menjadi tim yang kuat di bawah asuhan Ernesto Valverde dan akan bertekad untuk finis di empat besar musim ini. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa saja bermain imbang akhir pekan ini.

BACA JUGA:10 Transfer Pemain Termahal Real Madrid Sepanjang Masa, Bukan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA:10 Transfer Pemain Termahal Barcelona Sepanjang Masa

Athletic kembali pasti akan kehilangan Daniel Vivian karena cedera kaki, sementara Nico Williams dan Gorka Guruzeta akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat untuk tim tuan rumah.

Asalkan Nico Williams dan Guruzeta dinyatakan fit, pasangan tersebut akan kembali di sepertiga akhir lapangan, sementara Oihan Sancet di posisi nomor 10 juga harus dipanggil kembali.

Oleh karena itu, ini bisa menjadi serangan baru dari serangan yang berjuang melawan Almeria, tetapi akan ada lagi start di sisi kanan untuk Inaki Williams.

Sedangkan untuk Girona, Artem Dovbyk harus menjalani tes kebugaran terlambat karena masalah otot, sementara David Lopez , Joel Roca dan Toni Villa akan absen karena masalah cedera.

Blanquivermells juga tidak akan diperkuat Yan Couto, yang mendapat kartu kuning penting dalam kekalahan empat gol dari Real Madrid terakhir kali, sehingga Arnau Martinez bisa masuk di lini belakang.

BACA JUGA:Luis Suarez Sebut Neymar Harusnya Bisa Menang Ballon d'Or Jika Keputusan Ini Diambilnya

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Derby Madrid Berakhir Imbang, Gol Marcos Llorente Sirnakan 3 Poin Los Blancos

Pelatih kepala Mikel akan menahan godaan untuk merombak skuadnya setelah pertandingan melawan Real Madrid, dengan klub berharap pencetak gol terbanyak Dovbyk akan mampu memimpin lini depan.

Prediksi: Athletic Bilbao 2-2 Girona

Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Girona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: