Merapat, Anak Perusahaan Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 Hingga S1, Cek di Sini

Merapat, Anak Perusahaan Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 Hingga S1, Cek di Sini

Aerotrans buka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1-Dok. Aerotrans-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak perusahaan dari Garuda Indonesia Group bidang transportasi penunjang penerbangan, PT Aerotrans Services Indonesia membuka lowongan pekerjaan. 

Lowongan itu diperuntukkan bagi job seeker lulusan D3 hingga S1 yang berminat di dunia otomotif untuk menunjang pariwisata.  

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Timnas Indonesia, Motor Listrik Gesits Raya G Hadir dengan Livery Garuda di IIMS 2024

BACA JUGA:Garuda Indonesia dan RSUP Persahabatan Kerjasama Pengangkutan Live Human Organ

Mengutip laman Perusahaan ini Didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. PT Aerotrans Services Indonesia atau dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dengan nama PT Mandira Erajasa Wahana (MEW).  

PT Aerotrans Services Indonesia sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi. 

Aerotrans juga merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk menunjang pariwisata domestik.  

BACA JUGA:Keren! Begini Penampakan Garuda Indonesia X POCARI SWEAT, Jadi Bentuk Komitmen Dukung Sport Tourism di Indonesia

Aerotrans merupakan anak usaha yang menempatkan keselamatan dan keamanan sebagai fokus utamanya, dengan menganut prinsip Healthy, Safety, and Environment (HSE).  

Beberapa bidang kerja Aerotrans berfokus pada pengoperasian kendaraan dan pengemudi. Untuk posisi ini, kandidat wajib melewati beberapa tahap seleksi tes kualitas pelayanan, keamanan dan tes standar keselamatan.  

Pada awal tahun 2024 ini, PT Aerotrans Services Indonesia membuka lowongan untuk jenjang D3 hingga S1. Lowongan ini dibuka pada Februari 2024.  

BACA JUGA:Garuda Indonesia Rekrutmen Awak Kabin Haji 2024, Berikut Persyaratannya

Pembukaan lowongan kerja ini untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.  

Berikut lowongan yang tersedia di Aerotrans Indonesia (Garuda Indonesia Group):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: