Review Grace Tahir tentang Imej Sekolah Internasional Buntut Bullying di Binus School Serpong yang Libatkan Anak Vincent Rompies

Review Grace Tahir tentang Imej Sekolah Internasional Buntut Bullying di Binus School Serpong yang Libatkan Anak Vincent Rompies

Fasilitas Sekolah SMA Binus Serpong-Grace Tahir menceritakan pengalamannya tentang sekolah internasional-Binus School Serpong

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengusaha Grace Tahir punya penilaian sendiri soal imej sekolah internasional.

Tulisannya di media sosial menyusul peristiwa bullying yang terjadi di SMA Binus School Serpong sebagai sekolah internasional di kawasan BSD.

Ada anak Vincent Rompies dalam kasus itu. 

Grace Tahir membongkar kelakuan buruk murid yang bersekolah dengan taraf internasional di daerah Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkap lewat akun media sosialnya.

BACA JUGA:Anak Vincent di 'Geng Tai' Bikin Geger, Warganet Seret Komedian Rigen dan Fadil Jaidi, Kenapa?

Cerita Grace Tahir itu berdasarkan pengalaman pribadi ketika mencarikan sekolah untuk anaknya.

Menurut penuturan Grace, ada sejumlah kelakuan buruk murid yang sekolah bertaraf internasional seperti kerap bicara kasar di tempat umum.

"Ini pengalaman gua pas dulu nyari SD buat anak gua. Granted ini sudah dulu banget yah. Salah satu sekolah yang kita visit adalah B*nus Simprug," tulis Grace dikutip pada Selasa 20 Februari 2024.

"Dengan bebas kita liat anak2 ngomong the F word di umum (kata-kata kasar) langsung ga lama2 surveynya," tambahnya.

Tak cukup sampai disitu, Grace Tahir juga melakukan survei dengan bertanya dengan salah satu alumni sekolah tersebut ihwal guru yang takut dengan anak muridnya.

Hasilnya, kata Grace alumnus tersebut membenarkan pertanyaan Grace.

"Tahun lalu ngobrol sama anak muda alum B*nus Simprug, gua tanya bener ga sih disana guru2 pada takut sama murid2 karena murid2nya anak2 pejabat dan orang kaya, anak muda ini jawab benar," tulisnya.

BACA JUGA:Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: