Closing Ceremony Universal 2023-2024 SMP Islam Al-Azhar BSD Meriah

Closing Ceremony Universal 2023-2024 SMP Islam Al-Azhar BSD Meriah

Salah satu penampilan di acara Closing Ceremony Universal 2023-2024 SMP Islam Al-Azhar BSD.-ist-


Closing Ceremony Universal 2023-2024 di SMP Al Azhar BSD, Tangerang Selatan.-ist-

Sehingga, dari acara ini siswa-siswi SMP Islam Al-Azhar BSD bisa bekerjasama dengan orang lain dan mampu belajar menghadapi semua rintangan.

BACA JUGA:Tertarik Ikut Program Kampus Mengajar? Ini Cerita Mahasiswa Ngajar 1 Semester di Sekolah

"Insya Allah kegiatan ini bisa berlangsung terus setiap tahunnya, dan bisa memberikan manfaat untuk lingkungannya," jelasnya.

"Tentunya kami dari BKOMS sangat mengrapresiasi besar kepada OSIS Periode 2023-2024 yang sudah berhasil melaksanakan satu event besar tahunan, bisa bekerjasama dan berkolaborasi dan terimakasih yang tak terhingga untuk beberapa sponsor kami," tambahnya.

Dirinya menuturkan, dari acara ini anak-anak bisa mendapat hikmah, pengalaman, manfaat dan bisa diteruskan oleh angkatan-angkatan selanjutnya. 

"Apa yang mereka jalani harus bisa mereka salurkan," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMP Islam Al-Azhar BSD, Bambang Untoro mengatakan, ini adalah salah satu kerjasama sekolah, orang tua dan juga anak-anak yang luar biasa. 

"Jadi ini merupakan salah satu pembelajaran anak-anak OSIS sehingga mampu melaksanakan event sebesar ini. Giat ini adalah bentuk apresiasi anak-anak," katanya.

BACA JUGA:300 Ribu Sekolah Sudah Pakai Kurikulum Merdeka, Dipelajari Mulai Kelas 1, 4, 7, dan 10

Menurutnya, dengan kerjasama antara orang tua, sekolah dan anak-anak yang luar biasa dan hebat ini seluruh kendala yang ada bisa diatasi bersama dengan saling diskusi dan koordinasi.

"Alhamdulillah anak-anak bisa kita ajak diskusi, kita ajak belajar bersama sehingga semua kendala itu bisa terselesaikan dengan baik," jelasnya.

Dirinya berharap anak-anak semakin memiliki pribadi yang bertanggung jawab dan memiliki leadership yang bagus, anak-anak juga mempunyai rasa empati, dan yang paling penting, perkembangan karakter mereka semakin terbentuk.

"Artinya ini salah satu pembentukan karakter dengan adanya kolaborasi antar semua, sehingga team work itu bisa berjalan dengan baik. Kami sangat mengapresiasi kegiatan anak-anak hebat ini," jelasnya.

Di tempat sama, Penasehat Majelis BKOMS Al-Azhar BSD, Rani Ridhayanti mengatakan, kegiatan Universal ini sudah berlangsung lama dan sudah beberapa belas tahun dilaksanakan oleh anak-anak SMP Islam Al-Azhar BSD secara turun temurun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: