Closing Ceremony Universal 2023-2024 SMP Islam Al-Azhar BSD Meriah

Closing Ceremony Universal 2023-2024 SMP Islam Al-Azhar BSD Meriah

Salah satu penampilan di acara Closing Ceremony Universal 2023-2024 SMP Islam Al-Azhar BSD.-ist-

TANGSEL, DISWAY.ID-- SMP Islam Al-Azhar BSD Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Closing Ceremony Universal 2023-2024.

Acara penutup rangkaian Universal 2023-2024 tersebut digelar meriah di Halaman Lapangan Al-Azhar BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu 24 Februari 2024.

Guest Star Band HiVi turut memeriahkan Universal 2023-2024.

BACA JUGA:Mau Kuliah di Al Azhar Mesir? Ini Syarat Dapatkan Kuota Beasiswa dari Kemenag

Selain itu, dilakukan pembagian hadiah dari berbagai perlombaan dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Dalam acara itu, nantinya sebagai salah satu bentuk rasa syukur, saat bulan puasa akan ditutup dengan giat Ramadhan Care, dengan berbagi kepada yang membutuhkan. 

Kemeriahan acara Closing Ceremony diungkapkan Ketua OSIS SMP Islam Al-Azhar BSD, M. Narendra, untuk mengapresiasi hasil kerjasama OSIS, teman-teman panitia, yayasan, guru, BKOMS, dan para sponsor dan pendukung lainnya.

"Acara ini untuk mengapresiasi para panitia dan para pemenang yang sudah berkontribusi, berlatih dan bekerjasama untuk kegiatan ini," katanya kepada wartawan.

Menurutnya, tema yang bertajuk History of Indonesia ini dipilih karena dirinya ingin mengembalikan semangat para pejuang di dalam diri pemuda-pemudi yang ada di Indonesia pada hari ini.

BACA JUGA:Iqro`na, Panduan Praktis Baca Al Qur`an Braille yang Disusun LPMQ Kemenag

Maka dari itu, dirinya berharap para pemuda-pemudi Indonesia untuk selalu mengenang jasa para pahlawan serta mempunyai nilai jiwa nasionalisme yang tinggi.

"Aku berharap setelah adanya kegiatan Universal ini semua orang terutama para pemuda-pemudi seperti kita, lebih peduli sama pahlawan, dan jiwa nasionalismenya bangkit lagi," imbuhnya.

Sementara, Ketua BKOMS SMP Islam Al-Azhar BSD, Paramitha Apriani mengatakan, acara Universal sudah dipuncak acaranya, di closing penutupannya, juga pembagian hadiah kepada seluruh para pemenang. 

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan anak-anak mendapat pembelajaran yang banyak sekali, Insya Allah barokah dan sangat berguna untuk mereka kedepannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: