Serial Film Fast And The Furious Segera Berakhir, Vin Diesel Kenang Brian O'Conner

Serial Film Fast And The Furious Segera Berakhir, Vin Diesel Kenang Brian O'Conner

Serial Film Fast And The Furious Segera Berakhir, Vin Diesel Kenang Brian O'Conner-vindiesel/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Vin Diesel memberi kabar bahwa film Fast And The Furious akan segera berakhir melalui Instagram pribadinya.

Fast & Furious (juga dikenal sebagai The Fast and the Furious ) adalah waralaba media Amerika yang berpusat pada serangkaian film aksi yang sebagian besar berkaitan dengan balap jalanan, perampokan , mata-mata, dan keluarga . 

Serial Film Fast And The Furious ini telah sukses secara komersial, terbesar Universal dan serial film terlaris ketujuh, dengan pendapatan kotor gabungan lebih dari USD 7 miliar. 

BACA JUGA:Film Live Action Naruto dalam Proses Produksi, Begini Respon Masashi Kishimoto

BACA JUGA:Sinospsis Pulau Hantu Bikin Merinding, Kapal Terdampar di Lokasi Misterius


Serial Film Fast And The Furious Segera Berakhir, Vin Diesel Kenang Brian O'Conner-vindiesel/Instagram-

Melalui Instagram pribadinya, Vin Diesel telah berjanji kepada para penggemarnya bahwa film terakhir Fast And Furious akan menjadi perayaan atas keluarga luar biasa yang telah kita bangun bersama.

Aktor berusia 56 tahun ini telah memerankan Dominic Toretto dalam franchise Fast And Furious sejak tahun 2001 dan mengungkapkan bahwa film terakhirnya sedang berjalan dengan baik.

Dia menulis di Instagram: "Grand final ini bukan sekedar akhir, ini adalah perayaan atas keluarga luar biasa yang telah kita bangun bersama."

Dalam postingan Instagram baru-baru ini, Diesel menulis: " Baru saja menyelesaikan akhir minggu kami. Pertemuan cepat dengan para penulis dan seluruh tim untuk mengatakan bahwa kegembiraan untuk final kami sangat kuat adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Wow. Sangat menarik”.



BACA JUGA:Marry My Husband Tamat, Ini Ucapan Manis dari Park Min Young dan Na In Woo sebagai Salam Perpisahan

BACA JUGA:Film Bob Marley: One Love Tayang di Indonesia, Intip Kisah Perjalanan Karir Legenda Reggae Dunia di Sini

" Sementara semua orang berada di sana Menuju akhir pekan yang penuh semangat dan semangat, saya memikirkan Anda semua teringat akan momen yang tak terhitung jumlahnya ketika antusiasme dan semangat Anda menjadi kekuatan pendorong di balik perjalanan kreatif kami”.

Vin Diesel menambahkan, komitmen Anda terhadap kisah kami memiliki dampak unik pada kesuksesan dan evolusinya, seperti yang dikatakan putri bungsu saya, komitmen ini sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: