Seorang Pria Rela Bayar Orang untuk Memotong Kedua Kakinya, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Seorang Pria Rela Bayar Orang untuk Memotong Kedua Kakinya, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Seorang Pria Rela Bayar Orang untuk Memotong Kakinya, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala!---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria asal Missouri, Amerika Serikat (AS) diduga mencoba melakukan penipuan asuransi dengan membayar seseorang untuk memotong kedua kakinya.

Pria tersebut kemudian melakukan penipuan dengan cara menutupinya setelah menyebut bahwa ia mengalami insiden kecelakaan traktor.

Kantor Sheriff Howell County baru-baru ini menyelidiki kasus paling aneh dalam sejarahnya.

Pada bulan November 2023 lalu, seorang pria berusia 60 tahun dari Willow Springs kehilangan kedua kakinya setelah diduga mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Hindari Angkot, Seorang Wanita Alami Kecelakaan di Matraman hingga Mata Tertancap Batang Spion Motor

Dilansir dari laman odditycentral, pria tersebut mengaku mengaku kedua kakinya secara tidak sengaja terpotong oleh mesin traktor.

Akan tetapi ada beberapa kekurangan dalam cerita pria tersebut.

Pertama-tama, dia benar-benar kehilangan kakinya, seolah-olah kakinya tidak ditemukan di mana pun, dan ini merupakan hal yang aneh untuk jenis kecelakaan seperti ini.

Setelahnya ada fakta bahwa luka pria itu terlalu bersih untuk dianggap disebabkan oleh babi hutan.

BACA JUGA:Ya Allah.. Diduga Mengantuk Saat Antar Surat Suara, Seorang Anggota KPPS Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Tanah Abang

Dan yang terakhir, pria tersebut dikenal sebagai seorang lumpuh, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana ia berhasil menemukan jalan melalui seekor babi hutan yang dioperasikan dengan traktor.

“Jika hal ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka akan terjadi kekacauan yang berdarah-darah,” kata Torey Thompson, seorang letnan di Kantor Sheriff Howell County, kepada Springfield News Reader.

"Saya pernah melihat kecelakaan seperti itu sebelumnya. Ini tidak seperti itu," sambungnya.

Petugas dan tenaga medis yang dipanggil ke lokasi kecelakaan juga sangat penasaran dengan tourniquet di tunggul kakinya dan siapa yang memasangnya segera setelah kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: