HUT ke-12 Traveloka Banyak Banget Diskon Tambahan, Yuk Ramaikan Traveloka Travel Fair 2024!

HUT ke-12 Traveloka Banyak Banget Diskon Tambahan, Yuk Ramaikan Traveloka Travel Fair 2024!

HUT ke-12 Traveloka Banyak Banget Diskon Tambahan, Yuk Ramaikan Traveloka Travel Fair 2024!---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, TRAVELOKA merayakan ulang tahun ke-12 di tahun kabisat dengan sangat istimewa melalui TRAVELOKA Travel Fair 2024, yang didukung oleh Sinar Mas Land.

Dalam rangkaian Traveloka Travel Fair 2024 yang berlangsung pada 26 Februari-3 Maret 2024 di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, terdapat kejutan promo flash sale pertama, satu-satunya, dan terbesar bertajuk “Diskon WAH Hotel Mewah”, hanya pada tanggal 29 Februari mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.

Konsumen akan mendapatkan diskon tambahan untuk semua akomodasi berbintang 4 dan 5 di seluruh dunia untuk mendukung pengalaman wisata terbaik dan tak terlupakan.

Traveloka juga menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk beragam produk seperti tiket pesawat internasional Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp4,6 juta, diskon hotel domestik dan internasional hingga 50%, diskon Xperience hingga Rp500.000, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

BACA JUGA:Simak Cara Membeli Tiket Pesawat di Traveloka Via Sukha Livin' by Mandiri

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka mengatakan, “Dua belas tahun melayani konsumen untuk berwisata merupakan pengalaman luar biasa bagi kami di Traveloka. Sebagai apresiasi, kami hadirkan Traveloka Travel Fair 2024 dengan beragam penawaran fantastis dan diskon tambahan menyambut ulang tahun ke-12. Konsumen dapat berbelanja dengan memanfaatkan promo-promo istimewa dari jutaan inventori produk perjalanan dalam dan luar negeri.”

Memasuki tahun 2024, keinginan konsumen untuk berlibur dari seluruh penjuru dunia terus menguat, menandai lonjakan minat liburan yang konsisten setiap tahunnya.

Fakta ini diperkuat oleh data Traveloka yang mencatat kenaikan jumlah transaksi untuk berbagai produk sepanjang tahun 2023 dibanding tahun 2022, meliputi:

- Akomodasi meningkat sebesar dua kali lipat 

- Tiket pesawat meningkat hingga hampir tiga kali lipat 

- Xperience (atraksi dan aktivitas) meningkat hingga empat kali lipat 

BACA JUGA:Jenius Hadirkan Kategori Travel untuk Penukaran ke KrisFlyer Miles dan Traveloka Points

Destinasi favorit yang menjadi tujuan wisata konsumen, meliputi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, Solo, Medan, dan Makassar untuk domestik.

Sedangkan untuk destinasi internasional, meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Vietnam, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: