Layanan Invoicing dari Midtrans Sangat Membantu Proses Tagih Pembayaran ke Pelanggan, Lebih Simpel dan Cepat

Layanan Invoicing dari Midtrans Sangat Membantu Proses Tagih Pembayaran ke Pelanggan, Lebih Simpel dan Cepat

Layanan Invoicing dari Midtrans Sangat Membantu Proses Tagih Pembayaran ke Pelanggan, Lebih Simpel dan Cepat---Istimewa

Buat banyak invoice sekaligus dengan sistem API

Percepat proses pembuatan invoice sekaligus untuk layani pelanggan dalam jumlah banyak melalui unggahan file CSV. Midtrans menyediakan application programming interface (API) bagi tim developer dan pemilik bisnis agar dapat mengintegrasikan proses invoicing dengan sistem akuntansi yang digunakan perusahaan tersebut.

BACA JUGA:Ini Tujuan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Kunjungi Ormas-ormas Agama

Sentralisasi seluruh pemasukan dan pengeluaran di satu dashboard

Setelah pemilik usaha menerima dananya lewat transaksi online, mereka dapat langsung menggunakan dana tersebut untuk pembayaran kebutuhan operasional usaha, mulai dari pembayaran vendor hingga gaji karyawan, tanpa harus melakukan penarikan terlebih dahulu.

Dengan laporan terintegrasi di dalam satu dashboard, pemilik usaha bisa lebih mudah melakukan rekonsiliasi laporan dan pemantauan keseluruhan transaksi yang selalu update setiap saat.

Midtrans Invoicing dapat dimanfaatkan pelaku usaha di berbagai sektor, mulai dari UKM, penyedia jasa, distributor beragam produk, dan lain sebagainya. Sebagai contoh, penyedia jasa event organizer dapat menggunakan Midtrans Invoicing untuk pembayaran uang muka dan pembayaran penuh oleh klien. Tak hanya itu, bidang usaha lainnya seperti agen perjalanan dapat menggunakan Midtrans Invoicing untuk merilis invoice ke beragam klien sekaligus sesuai dengan paket perjalanan yang dibeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: