Bursa Bakal Calon Presiden AS, Ini Daftar Kandidat Selain Biden dan Trump

Bursa Bakal Calon Presiden AS, Ini Daftar Kandidat Selain Biden dan Trump

Pemilu AS 2024-Daftar bakal calon presiden selain Trump dan Biden-France 24

Meskipun Phillips sangat memuji Biden, pria berusia 54 tahun itu juga mengatakan bahwa Partai Demokrat membutuhkan suara-suara muda untuk menghindari skenario mimpi buruk di mana Trump memenangkan pemilu lagi pada musim gugur mendatang.

BACA JUGA:Dukung Kesehatan Mental Bumil Penting untuk Cegah Baby Blues, Ini Kata Psikiater

Calon Independen

1. Robert F Kennedy

Penulis buku laris dan pengacara lingkungan ini mengumumkan pada 9 Oktober bahwa ia mengakhiri pencalonannya sebagai presiden dari Partai Demokrat dan malah meluncurkan pencalonan diri secara independen.

Sebagai keponakan Presiden John F. Kennedy dan putra Jaksa Agung Robert F. Kennedy, ia awalnya melancarkan upaya jangka panjang untuk menantang Biden dalam nominasi Partai Demokrat pada 19 April di Boston.

Dia mengatakan saat mengumumkan peralihan partainya bahwa dia berniat akan menjadi kandidat spoiler bagi Biden dan Trump.

2. West Cornel

Aktivis dan cendekiawan progresif ini mengumumkan pada 5 Oktober bahwa ia mengakhiri pencalonannya sebagai calon independen.

West menulis di X bahwa ia mencalonkan diri sebagai calon independen untuk “mengakhiri cengkeraman besi kelas penguasa dan memastikan demokrasi sejati!”

Ia menambahkan, “Kita perlu mematahkan cengkeraman duopoli dan memberikan kekuasaan kepada rakyat,” tulisnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the associated press