Saat Warga Antusias Sambut Menhan Prabowo yang Mampir Makan Siang di Kios Bakso Milik Dudung Abdurachman di Cimahi

Saat Warga Antusias Sambut Menhan Prabowo yang Mampir Makan Siang di Kios Bakso Milik Dudung Abdurachman di Cimahi

Menhan Prabowo mampir ke Kedai Bakso dan Soto Mang Uka milik mantan KSAD Jenderal TNI AD (Purn) Dudung Abdurachman di sela kunjungan kerjanya di Cimahi, Jawa Barat, Kamis 29 Februari 2024-Dok. Kemhan RI-

CIMAHI, DISWAY.ID - Warga Cimahi, Jawa Barat, tiba-tiba riuh saat melihat kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto makan siang di warung 'Bakso dan Soto Mang Uka' milik eks KSAD, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, Kamis 29 Februari 2024 kemarin.

Di kios itu, Prabowo mampir sejenak di Kios Bakso dan Soto Mang Uka yang berlokasi Jl. Ibu Ganirah No.115, Cibeber, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Ketua dan Anggota Komisi I DPR RI Tak Sejalan Atas Pemberian Penghargaan Jenderal Kehormatan Prabowo

BACA JUGA:Adian Napitupulu Singgung Pemberian Pangkat Jenderal ke Prabowo: Upaya Jokowi Menanamkan Investasi Politik!

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Warga yang antusias meneriakkan nama Prabowo sejak ia hendak memasuki kedai makan. 

"Bapak! bapak! Pak Prabowo!" teriak warga bersahutan. 

Dalam momen tersebut, Prabowo duduk semeja dengan beberapa orang, termasuk Dudung dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan. Ia mencicipi beberapa menu andalan kedai seperti bakso kuah, bakso goreng hingga es campur. 

BACA JUGA:Dapat Bintang 4 dari Presiden, Prabowo Lakukan Syukuran dan Sungkem Ke Sukartini

BACA JUGA:Soal Bagi-bagi Kursi Komisaris BUMN Untuk TKN Prabowo-Gibran, Viva Yoga: Tidak Benar, Ada UU BUMN

Suasana makin akrab saat sejumlah lagu dimainkan untuk menemani Prabowo dan rombongan santap siang. Dari beberapa tembang, Prabowo sempat ikut menyanyikan beberapa bait lagu 'Tak Ingin Sendiri' yang dipopulerkan Dian Piesesha. 

Selain menyanyikan lagu bersama-sama,  momen tersebut juga diwarnai banyak tawa. Setelah rampung makan, warga yang menanti Prabowo dari luar gerai makan, kembali heboh. 

Selain menyerukan nama Prabowo, mereka juga berebut salaman dan mengabadikan momen bertemu Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: