H-1 Konser Taylor Swift Singapura, Ini Cerita Perjuangan Para Swifties Habiskan Ribuan Dolar

H-1 Konser Taylor Swift Singapura, Ini Cerita Perjuangan Para Swifties Habiskan Ribuan Dolar

Konser Taylor Swift Singapura-Swifties siap merapat mulai 2 Maret 2024-Instagram Taylor Swift

Namun banyak penggemar yang kecewa karena penyanyi tersebut melewatkan Singapura selama Tur Stadion Reputasinya pada tahun 2018.

“Saya belum melihatnya selama sembilan tahun, dan saya merasa ini adalah waktu terbaik untuk tampil maksimal… Saya telah (menonton siaran langsung) pertunjukan sebelumnya di Eras Tour, tapi itu pasti akan terjadi. sesuatu yang lain untuk menyaksikannya dalam kehidupan nyata,” kata Nat Jaafar, salah satu Swifties yang mendapatkan tiket untuk keenam pertunjukan tersebut.

Wanita Singapura berusia 27 tahun ini berbagi bahwa dia menjadi Swiftie setelah mendengarkan Teardrops On My Guitar ketika dia berusia 10 tahun, dan tetap menjadi penggemar karena dia menghormati cara Swift memperlakukan penggemarnya.

“Dia melampaui selebriti lainnya, menurutku. Saya ingat di era Fearless-nya, dia melakukan temu dan sapa selama 13 jam, di mana dia tidak berhenti untuk duduk saat bertemu dengan setiap penggemar yang muncul hanya untuk menemuinya,” kata Nat.

Cherry Naval dan Rebecca berbagi bahwa mereka menjadi Swifties setelah menyaksikan penyanyi itu tampil di Tur Dunia Speak Now 2011, di mana mereka menikmati sandiwara, kostum, dan set panggungnya.

“Tur (Eras) ini sungguh sangat monumental,” kata Rebecca.

“Dia membawakan lagu-lagu dari semua eranya… Jadi sekarang kita bisa mendengarkan lagu-lagu yang sebelumnya tidak pernah kita dengar,” kata warga Singapura berusia 29 tahun ini.

Wanita Filipina berusia 39 tahun yang tinggal di Singapura, yang juga menghadiri Eras Tour di Melbourne dan Los Angeles, berbagi bahwa Swift belum membawakan dua lagu teratasnya – Clean dan This Love dari album tahun 1989.

Penggemar lainnya, Malcolm, mengatakan musik Swift-lah yang membuatnya tertarik.

“Liriknya berbicara kepadaku, tapi itu juga bagaimana keseluruhan (diskografinya) dibuat, seperti lagunya, genrenya, iramanya. Semuanya sangat sesuai dengan selera musik saya,” kata pria Singapura berusia 25 tahun yang telah menjadi penggemarnya selama lebih dari 11 tahun.

Ketika ditanya mengapa dia ingin menghadiri keenam pertunjukan tersebut, dia berkata: “Kami tidak pernah tahu kapan kami bisa bertemu dengannya lagi, jadi kami harus melakukan apa yang kami bisa sekarang," ucapnya. 

BACA JUGA:Lipstik Merah Taylor Swift Memikat, Padu Padan Dress Putih dan Berlian 300 Karat di Grammy Awards 2024

War Tiket

Karena Singapura menjadi satu-satunya pemberhentian di Asia Tenggara, penjualan tiket Eras Tour dijuluki “Perang Besar”.

Mengingat betapa didambakannya Eras Tour, bahkan non-Swifties pun tahu betapa sulitnya mendapatkan satu tiket saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: