Gisella Anastasia Sempat Sakit Usus Buntu Sebelum Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Gisella Anastasia Sempat Sakit Usus Buntu Sebelum Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Tangkapan layar Reels IG Gisella Anastasia saat nonton konser Taylor Swift di Singapura.-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gisella Anastasia mengungkapkan cerita pilu di balik kemeriahan konser Taylor Swift di Singapura.

Ternyata, mantan istri Gading Marten itu sempat mengidap nyeri perut.

Usut punya usut, setelah dicek ke dokter, rupanya Gisella Anastasia mengidap sakit usus buntu. Hal tersebut dibagikan oleh Gisel lewat akun media sosialnya.

"Dramanya cuma H-1 sebelum berangkat mama Isel habis acara Grand Opening Re.Form ke IGD karena nyeri perut luar biasa di sebelah kiri yang gak ilang dari kemarinnya padahal udah minum obat lambung yang dosisnya lumayan tinggi-tinggi..,” tulis Gisella Anastasia dikutip pada Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Denny Sumargo Ubah Warna Kulit 3 Hari Sekali dan Struktur Wajah, Kenapa?

“Langsung CT scan (lebay banget ya tapi saat itu yang aku pikirin cuman mau tau hasil akurat ini usus buntu atau bukan karna kan kalo udah parah nggak bisa berangkat)," tulisnya.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia juga tak menampik sempat menangis lantaran khawatir tidak bisa mendampingi sang putri, Gempita Naura Marten menonton konser Taylor Swift di Singapura. Pasalnya, diutarakan Gisel, Gempi sudah setahun lalu sangat ingin sekali menonton konser Taylor Swift.

"Sepanjang nunggu banyak nangis bukan karena nahan sakit tapi karena kuatir gak bisa nemenin Gempi berangkat konser yang sudah dia pengen banget dari tahun lalu. Yang mama mama pasti ngerti deh perasaannya gimana,” tulisnya.

Usai hasil tesnya keluar, sebenarnya Gisel diminta rawat inap di rumah sakit. Akan tetapi, pelantun 'Pencuri Hati' itu malah memilih pulang dan menandatangani surat risiko.

BACA JUGA:Gus Miftah Bandingkan Pedoman Pengeras Suara Masjid dengan Dangdutan, Jubir Kemenag Respons Begini

“Disuruh rawat sih. Tapi mama Isel nawar minta pulang aja karena ada rencana buat Gempi. Tapi janji minum obatnya pinter, jaga makannya pinter, dan janji ga capek capek minim jalan kaki selama pergi Oiya janji juga pulang jakarta langsung kontrol ke dokter Gastro. Akhirnya tanda tangan surat ‘ngeyel’ dan bisa pulang..,” pungkasnya. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: