Pernyataan Singkat Anies Baswedan Atas Anugerah Jenderal Kehormatan Prabowo: Selamat Aja!

 Pernyataan Singkat Anies Baswedan Atas Anugerah Jenderal Kehormatan Prabowo: Selamat Aja!

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto yang telah mendapatkan jenderal kehormatan bintang empat.-tangkapan layar X@jokowidodo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto yang telah mendapatkan jenderal kehormatan bintang empat.

Namun, Anies enggan mengomentari banyak soal pemberian pangkat kepada Prabowo.

"Selamat aja," kata Anies secara singkat, Minggu, 3 Maret 2024.

BACA JUGA:Ramalan Astrologi: Ada 5 Zodiak yang Disebut 'Paling Beruntung' Soal Urusan Uang, Bisa Kaya Raya

BACA JUGA:Bantuan Pertama Amerika Mendarat di Gaza

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi memberikan Kenaikan Pangkat Secara Istimewa Jenderal TNI Kehormatan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Jokowi menjelaskan pemberian tanda kenaikan pangkat itu berdasarkan usulan dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

"Jadi semuanya memang berangkat dari bawah. Berdasarkan usulan Panglima TNI saya menyetujui untuk memberikan kenaikan pangkat secara istimewa berupa Jenderal TNI kehormatan," kata Jokowi usai memberikan kenaikan pangkat secara istimewa kepada Prabowo di Mabes TNI, Jakarta Timur, Selasa, 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Eks Wasit Liga Inggris Sebut Gol Kemenangan Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Tak Bisa Disahkan, Kok Bisa?

BACA JUGA:Keputusan Wasit Jesus Gil Manzano Bikin Jude Bellingham Marah Besar, Carlo Ancelotti: Dia Tidak Menghina Kok

Jokowi mengatakan bahwa implikasi penerimaan anugerah Bintang Yudha Dharma Utama tersebut juga sesuai dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan penghargaan ini pernah diraih juga oleh Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain itu pengharagaan etrsbeut juga pernah diberikan pada Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

BACA JUGA:Bela Korban Begal Saham Sebuah Perusahaan Tambang di Pulau Obi, Kamarudin Simanjuntak Blak-blakan di Podcast Alvin Lim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: