Cristiano Ronaldo Mendapat Nilai Jelek, Al Nassr Dikalahkan Al Ain 0-1 di Perempat Final Liga Champions Asia 2023-2024

Cristiano Ronaldo Mendapat Nilai Jelek, Al Nassr Dikalahkan Al Ain 0-1 di Perempat Final Liga Champions Asia 2023-2024

Tendangan salto Cristiano Ronaldo saat usai Al Nassr dikalahkan Al Ain 0-1 di leg pertama perempat final Liga Champions Asia 2023-2024-AFC-

Gol Al Ain di cetak pada babak pertama melalui Soufiane Rahimi membuat Al Ain FC memimpin penting 1-0 melawan Al Nassr di leg pertama perempatfinal Liga Champions Asia.

Kedua tim akan kembali bertanding di Riyadh dalam seminggu, dengan pemenang agregat akan menghadapi Al Hilal SFC atau Al Ittihad di semifinal.

Al Nassr tampak memulai dengan keunggulan dan dalam tiga menit pertama, mereka menghasilkan dua peluang dengan dua kombinasi Sadio Mane dan Otavio.

BACA JUGA:Hasil Riyadh Season Cup: Cristiano Ronaldo Frustrasi Saat Al Nassr Kalah dari Al-Hilal 0-2, The Blue Waves Juara Riyadh Season Cup

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kesulitan Mencari Koki Pribadi dengan Gaji Rp 90 Juta Perbulan

Yang pertama adalah pemain sayap Senegal yang menemukan ruang di sisi kiri dan memberikan umpan silang untuk rekan setimnya yang sundulannya diblok oleh Kouame Autonne.

Kemudian perannya dibalik dengan umpan silang Otavio yang disodok ke arah gawang oleh Mane namun berhasil ditangkap oleh kiper Khaled Eisa.

Stadion meledak tepat sebelum setengah jam ketika Rahimi maju ke ruang di sisi kanan dan mengirimkan umpan silang rendah ke Kaku dan pemain Paraguay itu dengan tegas mengkonversinya menjadi bagian atas gawang.

Tetapi tinjauan VAR kemudian membatalkan gol tersebut sebagai pemain sayap Maroko. sempat tersesat offside sebelum memberikan assist.

Tidak dapat disangkal Al Ain mencetak gol pembuka di menit-menit terakhir babak pertama ketika dua pemain yang sama kembali bekerja sama. 

BACA JUGA:Riyadh Season 2024: Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Mempermalukan Lionel Messi dan Inter Miami 6-0

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sabet 3 Penghargaan Globe Soccer, Banggakan Liga Pro Arab Saudi

Kali ini Kaku yang menerima umpan Yahya Nader dan memberikan bola indah membelah pertahanan untuk Rahimi yang dengan elegan mengecoh kiper David Ospina dan menyelesaikannya ke gawang yang kosong untuk membawa tuan rumah unggul.

Peluang pertama Cristiano Ronaldo dalam pertandingan ini terjadi pada menit ke-53 ketika Ayman Yahya melepaskan umpan silang dari kanan yang mengarah ke pemain Portugal itu.

Namun di bawah tekanan kapten Al Ain Bandar Al Ahbabi, Ronaldo tidak dapat menyambutnya dengan baik, dan tembakannya meluncur disisi kanan gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: