Ramadan Sale dari Wuling Siapkan Emas Untuk Pembelian BinguoEV, Air ev, Alvez, dan New Almaz RS

Ramadan Sale dari Wuling Siapkan Emas Untuk Pembelian BinguoEV, Air ev, Alvez, dan New Almaz RS

Ramadan Sale dari Wuling siapkan emas untuk pembelian BinguoEV, Air ev, Alvez dan New Almaz RS.-wuling-

Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

BACA JUGA:Asal Senjata Terduga Dukun Santet Ciputat Diungkap Kepolisian, Kini Ditahan di Polsek Ciptim

BACA JUGA:Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul Jadi Polemik, Standar Miskin Terlalu Kaku

Selain itu, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Tidak sampai di situ, Wuling juga menyajikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan listriknya selama program ‘Ramadan Sale’ berlangsung.

Promo Extensive Free Maintenance diberikan melalui gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV. 

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15.5 tahun atau 155.000 kilometer.

Kemudian, Wuling menghadirkan penawaran khusus yang menguntungkan bagi para konsumen. 

BACA JUGA:Polo Srimulat Meninggal, Indro Warkop dan Tora Sudiro Ucapkan Duka dan Doa

BACA JUGA:MK Gelar Simulasi Akbar PHPU, Persiapan Penanganan Sengketa Pemilu

Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik. 

Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan. 

Selanjutnya, Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program ‘Ramadan Sale’, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Wuling menawarkan promosi lainnya untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unitnya melalui program gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). 

BACA JUGA:Proyek UPI Selesai, Hutama Karya Perkuat Portofolio Bangun SARPRAS Perguruan Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: