Kolaborasi SMEV dan DAVOS, Gelar Kompetisi Build Off Motor Listrik Pertama di Indonesia

Kolaborasi SMEV dan DAVOS, Gelar Kompetisi Build Off Motor Listrik Pertama di Indonesia

Kolaborasi SMEV dan DAVOS, Gelar Kompetisi Build Off Motor Listrik Pertama di Indonesia -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perkembangan dunia elektrifikasi roda dua di Indonesia terus berkembang secara signifikan di beberapa tahun belakangan ini.  

Setelah meluncurkan dua produknya pada Juli tahun lalu, di awal tahun 2024 SMEV membuat gebrakan dengan menyelenggarakan kompetisi Bike Build Off pertama untuk segmen motor listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:Motor Listrik SMEV Resmi Meluncur, Tawarkan Gaya Hidup dan Personalisasi Penggunanya

SMEV BUILD OFF 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness”  merupakan program kolaborasi antara SMEV Moto Indonesia dengan DAVOS sebagai partner program. 

Kompetisi Bike Build Off ini juga menggandeng KUSTOMFEST sebagai festival kustom terbesar di Indonesia untuk dapat menjadi ruang pamer karya terbaik dari hasil proses kustom builder-builder terpilih dengan basis motor SMEV EM-1. 

“Program SMEV BUILD OFF 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness” memiliki tujuan untuk menggaet builder-builder di Indonesia dalam berkreasi, mendesain dan melakukan kustomisasi dengan basic kendaraan motor listrik SMEV EM-1,” ujar Donny Ariyanto, founder dari SMEV.

BACA JUGA:Konsumen Honda EM1 e: Bakal Dapat Pelatihan Berkendara Motor Listrik yang Aman dari AHM

“Jika sebelumnya kompetisi Bike Build Off dibuat dengan basis motor konvensional maka pada kesempatan kali ini SMEV memberikan kesegaran baru di dunia roda dua sebagai program Bike Build Off pertama di Indonesia dengan motor listrik sebagai basic kustom-nya,” jelasnya.

Bagi SMEV, program Bike Build Off ini juga diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi builder untuk melakukan perubahan terhadap motor listrik sekaligus juga memberikan pengenalan serta edukasi yang baik dalam upaya sosialisasi kendaraan roda dua berbasis baterai di Indonesia. 

Sementara bagi DAVOS, sebagai salah satu brand tertua di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1931 dan merupakan industri permen asli Indonesia yang di produksi oleh anak bangsa, DAVOS hadir untuk mensupport kreatifitas anak-anak bangsa melalui beberapa program salah satunya di program Bike Build Off ini. 

BACA JUGA:Pacific Bike Pamerkan Deretan Motor Listrik Terbaru dengan Brand Exotic di IIMS 2024

“Kerjasama dengan SMEV ini sejalan dengan spirit baru dari DAVOS untuk menjadi brand yang peduli dengan dunia Eco Green dan Sustainability, DAVOS tidak ragu untuk menggandeng SMEV yang merupakan brand motor listrik lokal di Indonesia untuk meramu program SMEV BUILD OFF 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness” karena memiliki kesamaan visi dan misi yang sama,” tutur Dwi Susiyanti, Head Communication PT. Slamet Langgeng selaku produsen dari permen DAVOS. 

Sesuai dengan tagline program ini, yaitu “Let’s MOVE and feel the FRESHNESS” bahwa setiap pelaku industri kreatif di Indonesia harus bergerak bersama-sama dengan membawa semangat untuk menekan emisi gas buang agar bisa merasakan bumi yang lebih segar untuk kelangsungan kehidupan di masa yang akan datang. 

BACA JUGA:IIMS 2024: PergiKebulan Studio Pamerkan Mesin Sablon Diatas Motor Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: