Diler ke 175 Mitsubishi Motors Resmi Berikan Berikan Layanan Bagi Warga Depok

Diler ke 175 Mitsubishi Motors Resmi Berikan Berikan Layanan Bagi Warga Depok

Diler yang ke 34 dari Srikandi Group ini juga telah mengusung konsep Mitsubishi Quick Pit yang tentunya akan sangat membantu pemilik kendaraan Mitsubishi di wilayah Depok dan sekitarnya saat melakukan perawatan berkala.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meresmikan diler terbarunya yang kali ini berada di kawasan Depok.

Mengandeng Srikandi Diamond Motors, diler yang ke 175 dari MMKSI ini merupakan diler yang telah dilengkapi dengan standart 3S (Sales, Service dan Sparearts).

Selain itu diler yang ke 34 dari Srikandi Group ini juga telah mengusung konsep Mitsubishi Quick Pit yang tentunya akan sangat membantu pemilik kendaraan Mitsubishi di wilayah Depok dan sekitarnya saat melakukan perawatan berkala.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Kendaraan Komersial yang Meriahkan GIICOMVEC 2024

BACA JUGA:Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Kawasan Perumahan Elite Kota Bekasi

Tidak hanya memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, dalam kesempatan ini juga menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car. 

Yoshio Igarashi selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa dengan diresmikannya diler yang ke 48 untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek dihatapkan akan dapat mengakomodir kebutuhan pemilik kendaraan di wilayah Depok. 

Hal senada juga disampaikan oleh Osman Arifin selaku Director of PT Srikandi Diamond Motors bahwa pihaknya memutuskan membuka diler di wilayah Depok karena adanya permintaan dari pemilik kendaraan Mitsubihsi di wilayah ini.

Sedangkan Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan jika diler Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan diler pertama yang kami resmikan di tahun 2024.

BACA JUGA:Cakep! Masjid Cut Meutia Menteng Bersolek Jelang Ramadan

BACA JUGA:DPR Setujui Permohonan Naturalisasi Ragnar Thom dan Maarten, Siap Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan, mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya.

Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga. 

“Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, kami juga menampilkan Compact SUV terbaru kami, Mitsubishi Xforce dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami,” tambah Atsushi Kurita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: