Diler ke 175 Mitsubishi Motors Resmi Berikan Berikan Layanan Bagi Warga Depok

Diler ke 175 Mitsubishi Motors Resmi Berikan Berikan Layanan Bagi Warga Depok

Diler yang ke 34 dari Srikandi Group ini juga telah mengusung konsep Mitsubishi Quick Pit yang tentunya akan sangat membantu pemilik kendaraan Mitsubishi di wilayah Depok dan sekitarnya saat melakukan perawatan berkala.-mmksi-

BACA JUGA:Kolaborasi SMEV dan DAVOS, Gelar Kompetisi Build Off Motor Listrik Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Dukung Percepatan Proyek Garapan Hutama Karya di Sumbar, Menteri BUMN Erick Thohir Tinjau Pembangunan Jalan Tol Padang - Sicincin

Osman juga menjelaskan bahwa dengan konsep Mitsubishi Quick Pit ini maka pemilik kendaraan Mitsubishi hanya membutuhkan waktu service 30 menit saja untuk perawatan berkala 10.000 km.

Bahkan pihak Srikandi Diamond Motors memberikan jaminan ketepatan waktu dalam layanan ini, meskipun menurut Osman pemilik sebaiknya melakukan booking service terlebih dahulu sebelum mendatangi diler.

Hal ini agar pihak diler dapat mengatur waktu kedatangan dan layanan sehingga pemilik Mitsubishi tidak menunggu lama jika ingin melakukan service.

BACA JUGA:Richard Lee Akui Trauma Berkonflik dengan Kartika Putri, 'Ibu Saya Kena Imbas!'

BACA JUGA:Berebut Tempat Mangkal, Ladyboy Thailand dan Filipina Terlibat Bentrok di Bangkok Hingga Bikin Polisi Kewalahan

Tidak sampai disitu, Srikandi Diamond Motors juga rencananya akan memjadi diler pertama yang akan menggunakan Mitsubishi L100 EV sebagai armada mobile service dalam memberikan layanan pada konsumennya.

“Tentunya layanan mobile service ini hanya akan melayani service ringan seperti perawatan berkala serta emergency pada pemilik kendaraan Mitsubishi Motors,” tambah Osman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: