Pizza Massilia Cucina Italiana Buka Cabang Pertama di Jakarta, Menunya Enak-enak Guys!

Pizza Massilia Cucina Italiana Buka Cabang Pertama di Jakarta, Menunya Enak-enak Guys!

Pizza Massilia Cucina Italiana Buka Cabang Pertama di Jakarta, Menunya Enak-enak Guys!---

JAKARTA, DISWAY.ID - Arena Group dengan bangga memperkenalkan Multi-Award Winning Pizza in Asia, MASSILIA Cucina Italiana yang kini resmi membuka cabang pertamanya di JAKARTA.

Dibuka untuk umum pada 1 Maret 2024 lalu, Massilia Cucina Italiana merupakan restoran pizza asal Bangkok yang telah memperoleh banyak penghargaan seperti Top 50 Pizza in the World 2023, Top 50 Pizza in Asia Pacific 2023, The Michelin Guide 2020, Gambero Rosso Award, Best Service Asia Pacific 2023 dan lain-lain.

“Kami ingin mengajak pecinta kuliner Italia untuk menyelami rasa Italian Gourmet Pizza dengan menggunakan bahan-bahan artisanal berkualitas terbaik dari Italia pada setiap masakannya.” papar Dede Yusuf Fadilah selaku Brand Manager Massilia Italiana Cucina.

“Mempertahankan keaslian rasa Italia, adonan pizza kami difermentasi selama lebih dari 72 jam untuk menciptakan tekstur pizza yang creamy, lembut, dan mudah dicerna. Setiap pizza kami dipanggang di oven pizza khusus yang diimpor langsung dari Italia dan kayu bakar untuk menghadirkan esensi rasa yang berbeda dan aroma khas yang menggugah selera.”

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Undang Perwakilan Mahasiswa untuk Bahas KJMU, Ini Kata Mahasiswa

Massilia Cucina Italiana menawarkan berbagai pilihan menu pizza yang dapat disesuaikan dengan selera, serta menyajikan menu-menu no pork, no lard, dan no alcohol yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman, dan kolega.

Mulai dari Carnivora (Meat Lover Pizza) yang menghadirkan perjamuan rasa untuk daging dan sosis Italia artisan yang dicampur dengan mozzarella fior di latte berkualitas tinggi, menjadikannya pilihan yang dapat memuaskan para pecinta daging.

Pecinta makanan pedas dapat mencicipi menu Calabria Spicy Salami Pizza. Dengan saus sapi Nduja spesial, ditambah dengan limpahan keju yang meleleh, dan salami pedas yang memikat, akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati pizza.

Perlu dicoba pula Black Truffle Pizza  yang menyajikan kombinasi memikat antara creamy dan crispy dari bacon sapi dan aroma truffle Italia.

BACA JUGA:Bahaya Minum Soda Usai Makan Pizza, Ini 4 Alasannya

Selain jajaran menu pizza yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 98,000 hingga Rp 175,000, beberapa menu favorit dari makanan pembuka hingga penutup juga wajib di coba.

Eggplant Parmigiana merupakan hidangan tradisional Italia yang cukup populer berupa terong yang diiris tipis dan dilapisi dengan tiga jenis keju terbaik yang dipadukan dengan saus tomat ala Massilia.

Dentice Alla Mediterranea (Main Course) disajikan dengan saus Mediterania klasik. Ikan kakap menjadi bintang utama dari hidangan ini, membawa semua rasa laut dan aroma Italia ke atas meja.

Pilihan pasta mulai dari Rigatoni Napoli Ragu yang dimasak dalam saus tomat San Marzano selama 8 jam, Ravioli Al Porcini yang diisi dengan daging panggang, dipadukan dengan saus krim Jamur Porcini, serta King Prawn Tagliolini menghadirkan citarasa yang segar dari perpaduan udang dengan tomat ceri dan daun basil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: