Pizza Massilia Cucina Italiana Buka Cabang Pertama di Jakarta, Menunya Enak-enak Guys!

Pizza Massilia Cucina Italiana Buka Cabang Pertama di Jakarta, Menunya Enak-enak Guys!

Pizza Massilia Cucina Italiana Buka Cabang Pertama di Jakarta, Menunya Enak-enak Guys!---

BACA JUGA:Rekomendasi Makan Pizza Italia On The Street, Cukup Rp98 Ribuan!

Perjalanan kuliner Italia dapat ditutup dengan hidangan Panna Cotta Ananas E Lamponi yang manis dan segar.

"Kami berharap bahwa pembukaan restoran terbaru ini dapat menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Jakarta untuk menikmati pengalaman kuliner Italia yang autentik dan inovatif. Kami menyambut dengan hangat para pekerja kantoran, group, dan keluarga untuk menikmati beragam pilihan masakan Italia autentik dan lezat di tempat kami." tutup Dede.

MASSILIA Cucina Italiana Indonesia berlokasi strategis di Arena Square, Jl. Jend. Gatot Subroto kavling 55-56. Lebih dari sekedar destinasi, Arena Square merupakan oasis kuliner dengan area hijau yang luas dan berbagai restoran eksklusif dari Arena Group. Mulai dari Seribu Rasa (Indonesia dan Asia Tenggara), Greyhound Cafe (Thai), dan Gyu-Shige (Jepang) , pelanggan bisa mendapatkan pilihan kuliner dari berbagai negara. 

Merayakan pembukaan cabang pertamanya, MASSILIA Cucina Italiana  menawarkan promo spesial kepada pengunjung. Dengan menggunakan kartu kredit Mandiri dan BRI, pengunjung dapat merasakan potongan harga sampai dengan 30% berlaku mulai dari 1 Maret hingga 30 April 2024. Informasi terkini seputar MASSILIA Cucina Italiana dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @massilia_id atau kunjungi website resmi di massilia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: