5 Sleeper Bus Rute Jakarta-Surabaya Terbaik 2024, Mudik Nyaman Jadi Nggak Berasa di Jalan

5 Sleeper Bus Rute Jakarta-Surabaya Terbaik 2024, Mudik Nyaman Jadi Nggak Berasa di Jalan

5 Sleeper Bus Rute Jakarta-Surabaya Terbaik 2024, Lengkap dengan Tarif Mudiknya-@agramasofficial-Instagram

Menawarkan fasilitas yang memuaskan di kelas Suite Class, mulai dari AC, LCD TV, music player, selimut, bantal, guling, snack, hingga toilet gratis.

Rute keberangkatan bus Agra Mas Suite Class dimulai dari Terminal Pondok Pinang atau Bambu Apus Taman Mini, lalu berhenti di Terminal Bungurasih.

Jam keberangkatannya antara pukul 16.30 WIB, 17.10 WIB, dan 17.20 WIB dengan harga tiket berkisar antara Rp 550 ribu hingga Rp 620 ribu.

BACA JUGA:Tips Mudah Urus Visa, Niat Liburan ke Luar Negeri saat Mudik Lebaran 2024

4. PO Juragan99 Trans


Bus sleeper terbaru milik PO Juragan 99 dengan sasis tronton Volvo B11R Euro 4-Foto/Instagram/@juragan99trans-

Memiliki sleeper bus mewah dengan desain interior yang menawan dan tempat duduk eksklusif.

Penumpang juga mendapatkan fasilitas seperti kursi reclining and relaxing, meja lipat, TV, snack, air mineral, servis makan 1x, masker dan earphone, dispenser hot & cold, toilet, serta area merokok.

Di kelas Private Class, terdapat tambahan fasilitas seperti air purifier dan CCTV. Ada 4 kelas sleeper bus dengan harga tiket rute Jakarta-Surabaya sebagai berikut:

- Business Class Rp 550 ribu, Sleeper Class Rp 600 ribu, Sleeper Top Rp 620 ribu, dan First Class Rp 650 ribu.

BACA JUGA:Daftar Mudik Bareng Honda 2024 Bisa Lewat Aplikasi WANDA, Ini Langkah-langkahnya!

5. PO Mutiara Express

Ini merupakan perusahaan bus baru yang diluncurkan pertengahan tahun 2023. Rute yang tersedia saat ini adalah Jakarta-Surabaya PP, dengan keberangkatan dari Kemayoran dan turun di Medaeng.

Fasilitas yang disediakan antara lain AC, kursi rebahan dengan cup holder, Port USB, tempat menyimpan sandal, lampu baca, audio video on demand (AVOD) personal di setiap kursi, smoking room, toilet, bantal, selimut, air mineral 600ml, dan satu kali makan besar.

Harga normal tiket sleeper bus Mutiara Express mulai dari Rp 615 ribu, namun seringkali ada promo dengan harga mulai dari Rp 475 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: