Hari Perempuan Sedunia, Ini Cara Influencer Meisya Sallwa Bangun Rasa Percaya Diri

Hari Perempuan Sedunia, Ini Cara Influencer Meisya Sallwa Bangun Rasa Percaya Diri

Hari Perempuan Internasional-Influencer Meisya Sallwa (Kiri, blazer cokelat) bicara soal kepercayaan diri bersama Unicharm-Sabrina Hutajulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari Perempuan Sedunia setiap 8 Maret mendorong kaum hawa untuk percaya diri. 

Hal itu juga dilakukan oleh Influencer Meisya Sallwa. 

Dalam rangka memperingati Hari Wanita Internasional, PT Unicharm Indonesia Tbk mengadakan kegiatan dengan tema Love Your Possibilities di Bina Nusantara (Binus) Kampus Anggrek, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat 8 Maret 2024.

Meisya Sallwa seorang penulis dan influencer.

Dia juga mengatakan bahwa wanita usia muda tak jarang kurang percaya diri akan kemampuan dan potensi yang dimiliki, biasanya dipengaruhi oleh lingkungan sekitar.

"Jika kita punya sosok panutan yang bisa jadi role model, maka sosok itu bisa menjadi inspirasi dan motivasi buat kita," tuturnya.

BACA JUGA:Hari Perempuan Sedunia, Momentum Kesetaraan Gender dan Kesempatan Jenjang Karier yang Luas

Untuk itu, lanjut Meisya, ia menyarankan agar mencari sosok panutan mulai dari yang ada di sekitar kita.

Melalui kegiatan ini, PT Unicharm bertekad secara aktif mendukung para wanita Indonesia untuk mencintai dan aktualisasikan potensinya demi percepatan pertumbuhan serta peningkatan peranannya.

"Untuk menentukan potensi yang ada pada diri kita, kita harus lebih mengenali diri kita sendiri, apa yang ingin saya lakukan? Apa kelebihan saya? Dengan menanyakan ini ke diri kita sendiri, kita akan menemukan diri kita yang sesungguhnya yang mungkin belum kita kenal," ujar Devi Fauziah selaku Marketing Manager PT Unicharm sekaligus women empowerment.

"Dari situ akan muncul kepercayaan diri akan potensi yang kita miliki," sambungnya. 

Adapun langkah-langkah yang telah dilakukan PT Unicharm dalam rangka mendukung pengembangan potensi wanita antara lain mengadakan Female Leadership Forum hingga menyediakan dispenser pembalut di seluruh kantor PT Unicharm.

BACA JUGA:Hari Perempuan Internasional 2024 Jadi Google Doodle, Rasa Hormat untuk Kaum Hawa agar Setara dengan Pria

Sales Director PT Unicharm Sri Haryani berharap, dengan diadakannya kegiatan dengan tema Love Your Possibilities ini, para peserta dapat kembali percaya diri dan tak ragu pada diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: