Kece Badai! Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i, Bikin Konten Pakai Lenovo AI Engine+

Kece Badai! Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i, Bikin Konten Pakai Lenovo AI Engine+

Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i-Spesifikasi yang keren dilengkapi dengan teknologi AI terkini-Lenovo

JAKARTA, DISWAY.ID - Di zaman yang serba canggih ini, kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) adalah salah satu solusi untuk berbagai kebutuhan. 

Lenovo merancang Lenovo Yoga 7i Series sebagai wujud feedback dari para pelanggan, mengikuti kebutuhan yang semakin berkembang, termasuk terhadap penggunaan AI.

Dibuat menggunakan algoritma pemrograman yang kompleks, AI awalnya diciptakan untuk menyelesaikan masalah kognitif yang umumnya berkaitan dengan kecerdasan manusia.

BACA JUGA:Ducati Lenovo Resmi Kenalkan Motor dan Tim MotoGP, Livery Masih Merah Grafis Lekukan Logo

Semakin berkembang, kini pemanfaatan AI meluas ke setiap lini kehidupan kita. Hadirnya AI memudahkan banyak kegiatan, salah satunya content creation atau aktivitas pembuatan konten yang kini menjadi sangat penting di tahun 2024.

Dalam membuat konten, tentu kreativitas adalah hal pertama yang dibutuhkan. Kendati demikian, diperlukan juga perangkat yang memadai dan mendukung seperti Lenovo Yoga 7i Series.

Sebagai perusahaan teknologi yang berupaya memberikan nilai dan menghadirkan teknologi cerdas untuk semua, Lenovo merancang Lenovo Yoga 7i Series sebagai wujud feedback dari para pelanggan, mengikuti kebutuhan yang semakin berkembang, termasuk terhadap penggunaan AI.

AI yang hadir melengkapi jajaran laptop seri Lenovo Yoga 7i memungkinkan content creator mengeksplorasi kreativitas mereka dengan mudah dan efektif. Dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+, Yoga Pro 7i dan Yoga 7i memberikan kebebasan berkreasi ke tangan penggunanya dalam membuat konten yang semakin serius. 

Lenovo AI Engine+ merupakan sistem kecerdasan buatan yang didukung oleh chip Lenovo LA AI.

Disematkan dalam Yoga 7i Series, sistem ini membantu menjaga kinerja yang dihasilkan oleh laptop agar tetap lancar, cepat dan terlindungi, dengan kemampuan mengantisipasi daya baterai yang digunakan. 

BACA JUGA:Canggih! Laptop Lenovo ThinkPad dan ThinkBook Berbasis AI, Fitur hingga Spesifikasinya Dijamin Gahar

Spesifikasi  Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i

Bagi pekerja kreatif yang kerap kali berkeliling kota untuk mencari inspirasi, fitur Smart Power yang ditawarkan Lenovo AI Engine+ pastinya akan sangat berguna.

Fitur ini dapat mengoptimalkan penggunaan daya di Yoga 7i dan Yoga Pro 7i dengan mengatur frekuensi CPU dan GPU tanpa mengorbankan performa laptop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: